KPKNL Kupang
BERITA UTAMA
Kelengkapan dan kebenaran dokumen menjadi suatu keharusan dalam pengajuan permohonan lelang agar pelaksanaannya berjalan dengan lancar dan tidak menimbulkan permasalahan hukum di kemudian hari. Hal tersebut ditegaskan oleh Kepala Kantor Pelayanan Kekayaan
e-Auction DJKN
Info Lelang
Pengumuman
Lelang E-Auction TVRI
Senin, 18 Februari 2019
Sosialisasi Revaluasi BMN
Rabu, 23 Agustus 2017
Kilas Peristiwa
Profil KPKNL Kupang

Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang Kupang merupakan instansi Vertikal dari Direktorat Jenderal Kekayaan Negara yang berada dibawah dan bertanggung jawab langsung kepada Kantor Wilayah DJKN Bali dan Nusa Tenggara.

KPKNL Kupang berkedudukan di Kota Kupang, Ibukota Provinsi Nusa Tenggara Timur yang berada di Pulau Timor, termasuk dalam gugusan Kepulauan Sunda Kecil (Lesser Sunda Islands). Lokasi KPKNL Kupang mudah dijangkau karena di kawasan pengembangan Kota Kupang (Walikota Baru), dan berkantor di Lantai IV Gedung Keuangan Negara, Jalan Frans Seda, Kota Kupang, + 10 km arah barat dari Bandara El Tari dan + 8 km arah tenggara pusat Kota Kupang.

Wilayah kerja KPKNL Kupang memiliki beberap keunikan tersen diri karena:

Dengan wilayah kerjayang sangat luas, pada saat ini KPKNL Kupang memiliki SDM sebanyak 21 pegawai,sedangkan jumlah satker yang menjadi mitra kerja KPKNL Kupang adalah sebanyak705 satker. Luasnya wilayah kerja, banyaknya jumlah satker serta terbatasnya jumlah pegawai justru menjadi tantangan dan pemacu semangat para pegawai dalammemberikan pelayanan kepada stakeholder

  • Berbatasan langsung dengan 2 (dua) negara berdaulat, yaitu dengan Timor Leste di sebelah Timur Kabupaten Belu dan sebelah Utara Kabupaten Timor Tengah Utara di Pulau Timor, dan Samudera Hindia sebelah Tenggara Pulau Dana (Ndana) Kabupaten Rote Ndao yang berhadapan dengan Australia.
  • Wilayah kerja KPKNL Kupang meliputi seluruh Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) yang terdiri dari 1.192 pulau besar maupun pulau kecil yang terbagi menjadi 23 Kabupaten/Kota. Adapun pulau-pulau besar antara lain Kepulauan Flores-Adonara, Pulau Timor, Pulau Sumba, Kepulauan Alor-Pantar, Kepulauan Lomblen Solor, Kepulauan Rote Ndao dan Kepulauan Sabu-Raijua. Sehingga sering mendapat julukan sebagai “Indonesia Mini”.  


Wilayah Kerja
Peta Lokasi KPKNL Kupang
Alamat Kantor
Jl. Frans Seda Gedung Keuangan Negara Lt. 4 Kupang - NTT - 85228
(0380) 825120
(0380) 823505
kpknlkpg@gmail.com