Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Kupang > Berita
KPKNL Kupang Raih Nilai Kinerja Organisasi Tertinggi Nasional Tahun 2023
Ahmad Mahdavikia
Senin, 26 Februari 2024   |   25 kali

Denpasar - Dalam rangkaian Rapat Koordinasi Percepatan Sertipikasi BMN Berupa Tanah dan Pembinaan Unit Kepatuhan Internal Tahun 2024 Kanwil DJKN Bali dan Nusa Tenggara yang diselenggarakan di sekitar kawasan Denpasar, Bali pada tanggal 5 s.d. 7 Februari 2024, Kepala Kanwil, Sudarsono, secara simbolis memberikan piagam penghargaan dari Direktur Jenderal Kekayaan Negara kepada Kepala KPKNL Kupang, Nyoman Heryawan Triana Putra, untuk keberhasilan KPKNL Kupang dalam meraih NKO Tertinggi tingkat Nasional se-DJKN Tahun 2023. 

Pada kesempatan tersebut, Kepala Kanwil mengucapkan selamat kepada seluruh jajaran KPKNL Kupang atas keberhasilannya dalam meraih Nilai Kinerja Organisasi Tertinggi Tingkat Nasional Tahun 2023. Tak lupa, beliau juga mengingatkan bahwa yang lebih penting dari pencapaian ini ialah tekad dan keinginan untuk terus mempertahankan prestasi tersebut. Kepala Kanwil turut berpesan untuk terus menjaga kinerja yang baik dan selalu menjaga integritas dalam melaksanakan tugas. 

KPKNL Kupang berhasil meraih Penghargaan Nilai Kinerja Organisasi (NKO) Tertinggi tingkat Nasional se-DJKN. Dengan upaya dan komitmen bersama, KPKNL Kupang berhasil menunjukkan kualitas pelayanan dan efisiensi kinerja yang tinggi, yang menjadikannya layak untuk menyandang predikat “Istimewa” dalam capaian NKO Tahun 2023, dengan capaian sebesar 116,92. 

Dengan diraihnya penghargaan ini, Kepala KPKNL Kupang berpesan kepada seluruh jajaran untuk terus fokus dalam memberikan kinerja terbaik dan layanan yang optimal. Beliau turut mengingatkan untuk senantiasa memantau dan melakukan evaluasi terhadap capaian-capaian yang telah didapat agar mendapatkan hasil yang maksimal. 

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini