Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Berita DJKN
Dirjen Kekayaan Negara Lantik 72 Pejabat Eselon III di Jakarta
N/a
Selasa, 17 Januari 2012 pukul 16:43:42   |   841 kali

        Jakarta – Direktur Jenderal Kekayaan Negara Hadiyanto melantik 72 pejabat eselon III Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) pada 16 Januari 2012 di Gedung Syafrudin Prawiranegara, Jakarta.

Adapun pejabat eselon III yang dilantik merupakan pejabat yang mengalami mutasi ke tempat tugas lain maupun pejabat yang promosi. Seusai pelantikan eselon III, Dirjen Kekayaan Negara juga melantik ketua dan anggota Panitia Urusan Piutang Negara (PUPN) Cabang yang menempati jabatan baru dalam tugasnya. Selain itu, di tempat yang sama juga diadakan acara serah terima jabatan (sertijab) antara pejabat eselon II yang lama ke pejabat eselon II yang baru.

  Dalam sambutan pengarahannya, Dirjen Kekayaan Negara Hadiyanto menegaskan bahwa mutasi dan promosi merupakan suatu proses dinamika yang lumrah dari sebuah organisasi. Ia juga menyampaikan pesan dari Menteri Keuangan yang mengapresiasi kinerja DJKN tahun 2011 yang sudah baik, namun harus selalu ditingkatkan. “Tugas DJKN akan semakin berat, tingkatkan selalu kinerja supaya mendapat hasil yang lebih baik,” tegasnya.

         Alumnus Harvard University Law School tahun 1993 ini juga menyampaikan arahan Presiden Republik Indonesia yang dteruskan oleh Menteri Keuangan yang mengharapkan agar seluruh Kementerian/Lembaga (K/L) selalu meningkatkan kinerja sehingga pelayanan kepada masyarakat dapat optimal. Presiden juga mengharapkan, agar opini Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) terhadap Laporan Keuangan Pemerintah Pusat (LKPP) seluruhnya mendapatkan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). Hadiyanto juga mengingatkan tentang core values Kementerian Keuangan yang harus benar-benar menjadi pedoman dalam tugas sehari-hari. “Kita harus bekerja secara ikhlas dan harus berintegritas, Integritas jangan bisa ditawar, pelayanan cepat, out put oriented dan solutif ” tuturnya bersemangat.

            Tahun 2012, lanjut pria yang suka berolahraga bulu tangkis ini mengarapkan agar penyerapan anggaran pada tahun ini dapat terserap lebih baik dari tahun kemarin dan kinerja kita yang sudah baik, harus selalu lebih ditingkatkan dari sebelumnya. “Good is not enough when better is expected,” pungkasnya. (bend)

Untuk mengetahui daftar pejabat eselon III yang dilantik klik di sini

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini