Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Berita DJKN
Figur Pimpinan dalam Berbagai Kegiatan
N/a
Selasa, 08 Maret 2016 pukul 07:35:29   |   925 kali

Kupang – Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Bali dan Nusa Tenggara (Kanwil DJKN Bali dan Nusra), Etto Sunaryanto, bersama dengan perwakilan Bagian Umum dan Bidang Lelang Kanwil DJKN Bali dan Nusra melakukan kunjungan kerja ke Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Kupang, Nusa Tenggara Timur pada tanggal 2 Maret – 4 Maret 2016. Kedatangan Etto ke KPKNL Kupang kali ini adalah untuk memimpin pelantikan dan sumpah Pejabat Lelang Kelas II Wilayah Kerja KPKNL Kupang, serta melaksanakan Rapat Rapat Tim Asistensi Daerah (TAD) Wilayah XIV Denpasar tentang Pembahasan Usulan Penyelesaian ABMA/T Nusa Tenggara Timur.

Pelantikan dan pengambilan sumpah Pejabat Lelang Kelas II Wilayah Kerja KPKNL Kupang pada 2 Maret 2016 di mana terdapat 3 (tiga) Pejabat Lelang Kelas II yang dilantik yaitu Elia Asaria Izaac, Emanuel Mali, dan Jefry Jonathan Ndun. Usai pelantikan, Etto memberikan pengarahan kepada ketiganya yang pada intinya menekankan bahwa minat pembeli lelang harus dibangkitkan dalam lelang sukarela sesuai slogan DJKN yaitu ‘sales means auction’.

Di hari kedua kunjungannya, Etto selaku Ketua TAD memimpin Rapat Tim Asistensi Daerah Wilayah XIV Denpasar tentang Pembahasan Usulan Penyelesaian ABMA/T Nusa Tenggara Timur. Rapat TAD yang diselenggarakan kali ini untuk menyelesaikan satu ABMA/T yang masih outstanding. Dalam pembahasan tersebut, penyampaian permasalahan penyelesaian ABMA/T secara terinci disampaikan oleh Kepala Bidang Pengelolaan Kekayaan Negara Kanwil Bali dan Nusra, Wahyu Nendro selaku Sekretaris TAD.

Bersamaan dengan kunjungan Kakanwil Bali dan Nusra tersebut, perwakilan dari Bagian Umum Kanwil DJKN Bali dan Nusra melaksanakan Sosialisasi Peraturan Menteri Keuangan Nomor 181/PMK.01/ 2014 tentang  Pedoman Tata Naskah Dinas Kementerian Keuangan kepada para pelaksana KPKNL Kupang. Sementara itu, di tempat yang berbeda dilaksanakan acara Focus Group Discussion (FGD) yang dihadiri perwakilan Bidang Lelang Kanwil DJKN Bali dan Nusra, Seksi Lelang KPKNL, dan Pejabat Lelang KPKNL serta Pejabat Lelang Kelas II yang telah dilantik. Dalam forum tersebut, dibahas mengenai PMK Nomor 27/PMK.06/2016 tentang Petunjuk Pelaksanaan Lelang.  (penulis/fotografer: Tim Seksi HI KPKNL Kupang)@Dn

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini