Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Berita DJKN
Pelantikan Pejabat Eselon IV DJKN: Junjung Tinggi Profesionalisme!
N/a
Kamis, 23 Februari 2012 pukul 12:15:11   |   537 kali

Jakarta – Direktur Jenderal  Kekayaan Negara Hadiyanto melantik 100 Pejabat Eselon IV Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Rabu, 22 Februari 2012 di Aula Kantor Pusat DJKN, Jakarta.

Acara pelantikan diawali dengan pembacaan salinan Keputusan Direktur Jenderal Kekayaan Negara Nomor Kep-04/KN/UP.11/2012 tentang Mutasi Pejabat Eselon IV Di Lingkungan DJKN. Acara dilanjutkan dengan pengambilan sumpah oleh Dirjen dengan didampingi oleh rohaniwan, yang dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara pelantikan secara simbolis dan pengarahan Dirjen serta diakhiri dengan doa serta ucapan selamat dari para pejabat eselon II.

Dalam pengarahannya, Dirjen menyampaikan mutasi dan promosi yang dilakukan di lingkungan DJKN ini didasarkan pada analisa yang mendalam dari berbagai faktor. Ia juga menegaskan mutasi tersebut merupakan bagian dari dinamika organisasi. “Walaupun terkadang penempatan tidak memenuhi ekspetasi pegawai untuk bekerja ditempat tertentu, namun setiap pegawai harus tetap menjujung tinggi profesionalisme dan menikmati pekerjaan di tempat baru.” ujarnya.

Dirjen juga menyampaikan bahwa dalam bekerja harus tetap memegang teguh Nilai-Nilai Kementerian Keuangan. Core values yang terpenting adalah integritas, tanpa memegang integritas akan sulit dalam melayani masyarakat. “Ekspetasi masyarakat terhadap kemampuan Kementerian Keuangan dalam reformasi birokrasi sangat tinggi, sebagai lembaga yang 100% telah mendapat remunerasi, kita semua diharapkan mampu meningkatkan kinerja menjadi lebih baik,” imbuhnya.

Terakhir, Dirjen menyampaikan selamat kepada  pejabat eselon IV baru yang dilantik. Ia berpesan agar tetap professional dan bagi pejabat yang mutasi ke daerah seluruh Indonesia, diharapkan mampu menularkan disiplin dan integritas ke pegawai di Kanwil tempat bertugas. (Bayu)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini