Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Berita DJKN
Rapat Internal Kanwil XV DJKN Makassar
N/a
Rabu, 29 Februari 2012 pukul 08:33:26   |   526 kali

Makassar-Bertempat di Gedung Keuangan Negara Makassar pada tanggal 6 Januari 2012, Kanwil XV DJKN Makassar mengadakan rapat internal. Dalam rapat yang dipimpin langsung oleh Kepala Kanwil yang baru Thaufik diperkenalkan pejabat-pejabat baru di lingkungan Kanwil XV DJKN Makassar. Acara tersebut dimaksudkan sebagai langkah awal Ka Kanwil untuk membentuk sinergi di kawasan Kanwil XV DJKN Makassar. Dalam sambutannya Taufik mengajak para pegawai untuk saling menghargai dan bekerja sama untuk mendukung kelancaran tugas baik itu di antara para pejabat maupun dengan para staffnya terkait dengan peningkatan kinerja di tahun 2012 ini. Dalam pertemuan formal pertama itu, diperkenalkan pejabat-pejabat yang baru menempati tugas di Kanwil XV, yaitu Thaufik selaku kepala Kanwil, Moh. Arif Rochman kepala Bagian Umum, Bula selaku Kepala Bidang PKN dan Nurdin Bedduawe yang menduduki jabatan kepala Bidang PN.

Sebelumnya dilakukan acara pelepasan Mustafa HAW yang menempati posisi baru sebagai Ka Kanwil XV DJKN Palembang. Dalam acara tersebut laki-laki yang pernah menjabat sebagai Ka Kanwil Makassar selama 4 tahun tersebut menyampaikan rasa terima kasih atas kerja sama yang telah dijalin selama ini. Selain itu keluarga besar Kanwil XV DJKN Makassar melalui perwakilannya menyampaikan terima kasih atas bimbingan dan arahan dari Beliau selama empat tahun kepemimpinannya.

Keesokan harinya tanggal 7 Januari 2012, para pegawai Kanwil XV DJKN Makassar mengadakan acara ramah tamah dalam rangka mempererat silaturahmi antara pegawai. Kemudian dilanjutkan dengan pertemuan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Unit Kanwil XV DJKN Makassar, yang dipimpin Ibu Thaufik dan dihadiri oleh para anggota DWP dan karyawati Kanwil XV DJKN Makassar. Ibu Thaufik berharap keaktifan dari para anggota baik itu karyawati maupun istri-istri pegawai pada khususnya untuk lebih sering berkomunikasi dan bertukar pikiran demi kemajuan DWP Unit Kanwil XV DJKN Makassar. (JL-Kanwil XV DJKN Makassar)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini