Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Berita DJKN
Rakorda Terbatas Kanwil VIII DJKN dan Penandatanganan Kontrak Kinerja Kemenkeu-Three
N/a
Jum'at, 02 Maret 2012 pukul 10:14:51   |   323 kali

Bandung - Rakorda Terbatas Kanwil VIII DJKN Bandung 2012 telah dilaksanakan pada tanggal 22 s.d. 24 Februari 2012 bertempat di Hotel Sangga Buana, Cipanas – Cianjur, Jawa Barat dengan tema “Meningkatkan Kualitas Rencana Kerja dalam Rangka Capaian IKU (Indikator Kinerja Utama) Tahun 2012 Kanwil VIII DJKN Bandung”. Acara tersebut dibuka oleh Kepala Kanwil VIII DJKN M. Djalalain, dilanjutkan dengan sambutan dari Kepala KPKNL Bogor Dodo Sukandar, selaku tuan rumah, serta sambutan dari Kepala Kanwil VIII DJKN.

Dalam sambutannya, Kepala Kanwil VIII DJKN menegaskan bahwa Rakorda tersebut merupakan waktu yang tepat untuk merencanakan langkah-langkah guna mencapai target 2012 sekaligus sebagai sarana untuk bertukar pengalaman di antara para Kepala KPKNL di lingkungan Kanwil VIII DJKN. Selain itu, di sela-sela pemaparan masing-masing bagian / bidang dan KPKNL, Kepala Kanwil VIII DJKN juga menyampaikan petunjuk dan arahan serta apresiasi atas capaian yang telah diperoleh masing-masing unit.

Pada Rakorda ini, turut dilaksanakan Sosialisasi Peraturan Direktur Jenderal Kekayaan Negara Nomor 8/KN/2011 tanggal 30 Desember 2011 tentang Pedoman Penilaian Lapangan Golf, Peraturan Direktur Jenderal Kekayaan Negara Nomor 9/KN/2011 tanggal 30 Desember 2011 tentang Pedoman Penilaian Benda Seni Kriya dan Patung, dan Peraturan Direktur Jenderal Kekayaan Negara Nomor 10/KN/2011 tanggal 30 Desember 2011 tentang Pedoman Penilaian Lukisan dengan Menggunakan Pendekatan Data Pasar, dari tim Kantor Pusat DJKN.

    


Di akhir acara dilakukan Penandatanganan Kontrak Kinerja Kemenkeu Three antara Kepala Kanwil VIII DJKN dengan para Pejabat Eselon III (Kepala Bidang, Kepala Bagian, dan Kepala KPKNL) di Lingkungan  Kanwil VIII DJKN Bandung. (Tim HI Kanwil VIII DJKN)

                                      


Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini