Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Berita DJKN
Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pejabat Eselon IV di Lingkungan Kanwil IV DJKN Palembang
N/a
Jum'at, 16 Maret 2012 pukul 11:33:33   |   572 kali

Palembang – Kepala Kantor Wilayah IV Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Palembang, Mustafa H.A.W, pada tanggal 28 Februari 2012 lalu telah melantik 20 orang Pejabat Eselon IV di lingkungan Kanwil IV DJKN Palembang bertempat di Aula Gedung Keuangan Negara, Palembang.

Pelantikan tersebut dilaksanakan berdasarkan Keputusan Direktur Jenderal Kekayaan Negara Nomor KEP-04/KN/UP.11/2012 tanggal 16 Februari 2012 tentang Mutasi Pejabat Eselon IV di Lingkungan Direktorat Jenderal Kekayaan Negara. Dari jumlah 24 orang Pejabat Eselon IV yang masuk ke Kanwil IV DJKN Palembang, sebanyak 4 orang pejabat sudah dilantik sebelumnya di Jakarta.


Acara pengambilan sumpah dipimpin oleh Kepala Kanwil dengan didampingi oleh rohaniwan yang kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara pelantikan secara simbolis serta pengarahan dari Kepala Kanwil.


Dalam pengarahannya, Kepala Kanwil menyampaikan bahwa mutasi dan promosi merupakan hal yang biasa dilakukan dalam suatu organisasi. Namun yang terpenting adalah perubahan pola kerja sebagaimana yang dituntut dalam era reformasi birokrasi yaitu melakukan continuous learning and development dengan cara membangun kinerja yang baik pada setiap level apapun, menegakkan aturan, dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang disertai dengan melakukan perbaikan terus-menerus (continuous improvement) guna mencapai “kesempurnaan” sebagai salah satu Nilai-Nilai Kementerian Keuangan.


        

Selanjutnya, Kepala Kanwil menegaskan agar para pejabat dan pegawai di lingkungan Kanwil IV DJKN Palembang memberikan perhatian khusus terhadap peningkatan integritas dan kompetensi dengan memahami uraian jabatan serta standard operating procedure (SOP) masing-masing, dan mematuhi kode etik yang ada.


Pada akhir pengarahannya, Kepala Kanwil berpesan bagi para pejabat yang baru dilantik agar dapat menjaga dedikasi, kerja keras, dan terus menjaga integritas dengan kinerja yang lebih baik dalam melaksanakan tugas. (Tim Kanwil IV DJKN Palembang)


Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini