Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Berita DJKN
KPKNL Manado: Family Gathering Menciptakan Rasa Kebersamaan untuk Mencapai Misi Organisasi
N/a
Selasa, 20 Maret 2012 pukul 07:57:56   |   668 kali

Manado - Sabtu, 03 Maret 2012 bertempat di Pantai Indah Kalasey, Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Manado mengadakan Family Gathering dalam rangka pisah-sambut pejabat eselon IV sekaligus mengadakan sosialisasi Peraturan di Bidang Kepegawaian.

 Acara dibuka langsung oleh Kepala KPKNL Manado, Aceng Machmud. Dalam sambutannya, Kepala Kantor menyampaikan bahwa selain untuk pisah-sambut, kegiatan ini dilaksanakan untuk menjalin kekompakan diantara pegawai sekaligus silaturahim dalam rangka mempererat hubungan kekeluargaan di lingkungan KPKNL Manado. Kepada Pejabat yang meninggalkan KPKNL Manado, Kepala Kantor mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru dan terima kasih atas kerjasama selama bertugas di KPKNL Manado. Sedangkan Kepada pejabat yang baru, Kepala Kantor mengucapkan selamat bergabung dan semoga dapat bekerja sama untuk meningkatkan kinerja KPKNL Manado. Setelah acara pisah-sambut, acara dilakukan dengan sosialisasi peraturan baru di bidang kepegawaian, Hal ini bertujuan agar para pegawai dapat mengikuti perkembangan organisasi DJKN khususnya berkaitan dengan peraturan di bidang kepegawaian.

 Disela-sela acara, untuk membangkitkan semangat para peserta, Kepala Kantor memimpin langsung yel-yel “One Team, One Spirit, One Goal.. Mantab” “Semangat.. Luar Biasa”. Dengan semangat tadi diharapkan akan muncul rasa kebersamaan agar para pegawai selalu merasa satu tim dalam mencapai misi organisasi.

    

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan sosialisasi Keputusan Menteri Keuangan (KMK) Nomor 357/KMK.01/2011 tentang Peringkat Jabatan Pegawai Pelaksana di Lingkungan  Kementerian Keuangan, Peraturan Menteri Keuangan Republik Indonesia Nomor 214/PMK.01/2011 tentang Penegakkan Disiplin Dalam Kaitannya dengan Tunjangan Khusus Pembinaan Keuangan Negara di Lingkungan Kementerian Keuangan yang dibawakan oleh Boby B. Lapian selaku Kasubbag Umum dan yang terakhir sosialisasi Keputusan Menteri Keuangan Nomor  454/KMK.01/2011 tentang Pengelolaan Kinerja di Lingkungan Kementerian Keuangan oleh Murjiyanto selaku Kasi Hukum dan Informasi. (Sony Ibnu – KPKNL Manado)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini