Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Berita DJKN
Sosialisasi Peraturan Kepegawaian pada Kanwil XIII DJKN Samarinda
N/a
Selasa, 17 April 2012 pukul 13:12:21   |   519 kali

Samarinda – Kanwil XIII DJKN Samarinda pada Rabu, 14 Maret 2012 melaksanakan sosialisasi peraturan baru di bidang kepegawaian, bertempat di Ruang Rapat Kanwil XIII DJKN Samarinda.

Acara ini diikuti seluruh pegawai di Jajaran Kanwil XIII DJKN Samarinda yang terdiri dari Eselon III, Eselon IV dan Pelaksana. Sosialisasi ini merupakan lanjutan dari sosialisasi yang diadakan oleh Kantor Pusat DJKN dimana pegawai yang telah ditugaskan mengikuti sosialisasi tersebut harus melakukan Transfer Knowledge kepada para pegawai lain di lingkungannya bertugas.

Penyampaian materi dalam sosialisasi ini disampaikan oleh Kabag Umum Kanwil XIII DJKN Samarinda Riyanto, SE, MM dan Kasubbag Kepegawaian Kanwil XIII DJKN Samarinda Erni Ika Nurhayati, S.E. Pemateri I Riyanto, mensosialisasikan KMK Nomor 454/KMK.01/2011 Tentang Pengelolaan Kinerja di Lingkungan Kementerian Keuangan. Pemateri II Erni Ika Nurhayati mensosialisasikan PMK Nomor 246/PMK.01/2011 tentang Mekanisme Penetapan Jabatan dan Peringkat Bagi Pelaksana di Lingkungan Kementerian Keuangan, PMK Nomor 214/PMK.01/2011 tentang Penegakan Disiplin Dalam Kaitannya Dengan Tunjangan Khusus Pembinaan Keuangan Negara Di Lingkungan Kementerian Keuangan dan KMK Nomor 357/KMK.01/2011 tentang Peringkat Jabatan Pegawai Pelaksana di Lingkungan Kementerian Keuangan.

     

Tema sosialisasi di bidang kepegawaian yang relatif baru ini membuat semua peserta antusias mengikuti jalannya acara dari awal sampai akhir. Setiap selesai pemberian materi diikuti dengan diskusi antara peserta dan pemateri. Sosialisasi ini semakin menambah wawasan dan meningkatkan pemahaman jajaran Kanwil XIII DJKN Samarinda berkaitan dengan peraturan-peraturan baru kepegawaian. Para peserta sadar bahwa Nilai-Nilai Kementerian Keuangan harus benar-benar diimplementasikan dalam kerja sehari-hari sehingga masyarakat juga akan menikmati langsung manfaat Reformasi Birokrasi yang dicanangkan di Kementerian Keuangan. Manfaat yang dirasakan oleh masyarakat ini pada akhirnya akan berimbas langsung kepada kesejahteraan pegawai di lingkungan Kementerian Keuangan . Acara yang dimulai pukul 09.00 WITA ini selesai tepat pukul 12.00 WITA. (Suwadi-kanwil XIII DJKN Samarinda)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini