Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Berita DJKN
Rakorda Kantor Wilayah V DJKN Bandar Lampung
N/a
Jum'at, 20 April 2012 pukul 09:38:04   |   324 kali

Kalianda - Kantor Wilayah V DJKN Bandar Lampung mengadakan Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) dengan tema “Peningkatan Kinerja Pengelolaan Kekayaan Negara, Pengurusan Piutang Negara, Penilaian dan Lelang untuk Mendukung Capaian kinerja Kantor Wilayah V DJKN Bandar Lampung,” pada tanggal 28 Maret 2012 di Grand Elty Krakatoa, Kalianda, Lampung Selatan.

Rakorda ini dibuka dan dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah V DJKN Bandar Lampung A. Tahrir Hasbullah dan dihadiri oleh para Pejabat Esselon III di lingkungan Kanwil V DJKN Bandar Lampung beserta jajarannya. Kakanwil memberikan beberapa arahan kepada peserta rakorda antara lain bahwa rakorda bukan sekedar kegiatan yang bersifat rutinitas, akan tetapi ada pengukuran tingkat efektifitas terhadap pelaksanaan rakorda ini, yakni penilaian keefektifan rakorda melalui kuisioner, untuk pengisian kuisioner ini diharapkan dapat dilakukan dengan objektif.

Kakanwil menyampaikan pencapaian indikator kinerja utama (IKU) pada tahun 2011 sudah baik, dengan IKU yang baru di tahun 2012, diharapkan semua karyawan di lingkungan Kantor Wilayah V DJKN Bandar Lampung tetap optimis untuk menghijaukan IKU. Rakorda ini diharapkan dapat dijadikan ajang yang tepat untuk memprediksi penyelesaian permasalahan dan pencapaian kinerja.

Pokok bahasan dalam rakorda ini antara lain mengenai peningkatan kinerja pengelolaan kekayaan negara, pengurusan piutang negara, penilaian, dan lelang untuk mendukung capaian kinerja Kanwil V DJKN Bandar Lampung. Materi disampaikan oleh Kepala Bagian Umum, Kepala KPKNL Bandar Lampung Eko Laksito, Kepala KPKNL Bengkulu Harip Makmun, dan Kepala KPKNL Metro Sulistyono.

Menjelang penutupan acara Rakorda tersebut Kepala Kanwil V DJKN Bandar Lampung berpesan kiranya hasil dari pelaksanaan rakorda ini dapat dilaksanakan dengan baik sehingga menunjang peningkatan kinerja Kanwil V DJKN Bandar Lampung. Setelah penutupan rakorda acara masih berlanjut dengan seremonial perpisahan “kedinasan” antara Kanwil V DJKN Bandar Lampung khususnya dan DJKN pada umumnya dengan Kepala Bidang Penilaian Sukiswantoro.

Kegiatan ini bertepatan dengan masuknya masa purna bakti Kepala Bidang Penilaian Sukiswantoro, untuk itu seluruh jajaran Kanwil V DJKN Bandar Lampung turut mengucapkan selamat berbahagia kepada Kepala Bidang Penilaian yang telah selesai menunaikan tugas. (Thot Pardamaiaan-Kanwil V DJKN Bandar Lampung)

Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini