Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Berita DJKN
Pelantikan PNS dan Pejabat Lelang Kelas I pada Kanwil I DJKN Banda Aceh
N/a
Selasa, 08 Mei 2012 pukul 13:15:45   |   659 kali

            Banda Aceh - Rabu, 2 Mei 2012, Kanwil I Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Banda Aceh mengadakan acara Pelantikan/Pengambilan Sumpah Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Pejabat Lelang Kelas I pada Kanwil I DJKN Banda Aceh yang bertempat di lobby kanwil. Pegawai baru yang diambil sumpahnya adalah Muhammad Firdaus Wicaksono, dan pejabat lelang kelas I yang dilantik adalah Imam Santoso sebagai Pejabat Lelang pada KPKNL Banda Aceh. Pengambilan sumpah dilakukan oleh Kepala Kanwil I DJKN Banda Aceh, Ischak Ismail.

            Dalam sambutannya, Kakanwil mengingatkan bahwa pengambilan sumpah bukan hanya untuk formalitas, melainkan untuk benar-benar dilaksanakan karena pertanggungjawabannya juga kepada Tuhan. Selain itu disampaikan bahwa KPKNL Banda Aceh kekurangan pejabat lelang sehingga pelaksanaan lelang selama ini melibatkan para pejabat lelang yang berkedudukan sebagai pejabat struktural pada Kanwil I DJKN.Pada kesempatan tersebut Ischak juga memaparkan bahwa Kanwil I DJKN meraih peringkat ke-5 dari seluruh Kanwil DJKN pada Triwulan I 2012 berdasarkan frekuensi lelang yang dicapai. Hal ini termasuk prestasi yang patut dipuji karena selepas mutasi eselon IV pada Februari 2012, Kanwil I DJKN kekurangan pejabat lelang. Harapan beliau setelah pelantikan pejabat lelang tersebut Kanwil I bukan hanya berada pada peringkat IV melainkan dapat menjadi ranking I dari seluruh kanwil DJKN.

       

            Di akhir sambutannya, Kepala Kanwil menekankan agar seluruh pegawai di lingkungan Kanwil I DJKN senantiasa melaksanakan Nilai-Nilai Kementerian Keuangan yaitu Integritas, Profesionalisme, Sinergi, Pelayanan, dan Kesempurnaan dalam setiap pelaksanaan tugas. Acara kemudian diakhiri dengan pemberian selamat kepada pegawai yang telah dilantik. (Kanwil I DJKN Banda Aceh)

           

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini