Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Berita DJKN
Sinergi untuk Produktifitas
N/a
Rabu, 15 Oktober 2014 pukul 12:03:23   |   977 kali

Medan - Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (Kanwil DJKN) Sumatera Utara pada Jum’at (9/10) menyelenggarakan Rapat dengan agenda Pembentukan Pengurus Ikatan Penilai Pemerintah (IPPI) Cabang Sumatera Utara periode 2014-2017. Pelaksana Harian (Plh) Kepala Bidang Penilaian Anton Listyanto memimpin acara yang dihadiri oleh Kepala Kanwil DJKN Sumatera Utara, Hady Purnomo. Hadir pula dalam kesempatan tersebut perwakilan dari Badan Pertanahan (BPN) Sumatera Utara serta perwakilan dari Kanwil Direktorat Jenderal Pajak ( DJP ) Sumut I dan Sumut II.

Dalam sambutannya Kakanwil DJKN Sumatera Utara mengharapkan agar sinergi antar penilai pemerintah yang telah terbangun selama ini dapat terus ditingkatkan, serta keberadaan IPPI di Sumatera utara dapat bermanfaat bagi masyarakat. Sedangkan perwakilan dari Kanwil DJP Sumut I dan II dalam kata sambutannya juga juga berharap agar IPPI Cabang Sumatera Utara berkiprah lebih banyak dengan mengagendakan kegiatan-kegiatan  yang produktif.

Dengan musyawarah mufakat pada akhir sesi disepakati susunan pengurus IPPI Cabang Sumatera Utara Periode 2014-2017 sebagai berikut :

Ketua    : Kepala Kanwil DJKN Sumatera Utara

Wakil Ketua I   : Kepala Kanwil DJP Sumut I
Wakil Ketua II   : Kepala Kanwil BPN Sumatera Utara
Wakil Ketua III  : Kepala Kanwil DJP Sumut II

Sekretaris              : Kepala Bidang Penilaian Kanwil DJKN Sumut
Wakil Sekretaris I  : Kepala Bidang Kerja Sama Ekstensifikasi Penilain dan Pendataan
                               Kanwil DJP Sumut I
Wakil Sekretaris II : Kepala Bidang Survey Pemetaan Pengukuran Kanwil BPN Sumut

Setelah selesai  pembentukan IPPI Cabang Sumatera Utara, kegiatan dilanjutkan dengan rapat koordinasi dalam rangka evaluasi pelaksanaan sertifikasi BMN Tahun 2014 dan penyusunan rencana kerja sertifikasi BMN Tahun 2015. (Tim Peliputan Bidang KIHI Kanwil Sumatera Utara)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini