Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Berita DJKN
Rapat Koordinasi Kanwil XII DJKN Banjarmasin
N/a
Senin, 02 Juli 2012 pukul 08:36:09   |   516 kali

Banjarmasin - Pada tanggal 19 Juni 2012,  bertempat di ruang rapat lantai II Kanwil XII DJKN Banjarmasin diselenggarakan rapat koordinasi Kanwil XII DJKN Banjarmasin. Rapat tersebut dihadiri oleh kepala kanwil XII DJKN, para kepala bidang kanwil, para kepala KPKNL di lingkungan Kanwil XII DJKN Banjarmasin diantaranya kepala KPKNL Pangkalan Bun, Kepala KPKNL Banjarmasin dan Kepala KPKNL Palangkaraya  serta beberapa staf kanwil.

       Tujuan dari diselenggarakannya rapat tersebut  adalah untuk melakukan evaluasi kinerja baik dari bidang-bidang di kanwil maupun dari KPKNL. Rapat tersebut  juga  diharapkan menjadi media komunikasi yang efektif antara kepala Kanwil, para kepala bidang, dan  para kepala KPKNL untuk saling mengemukakan kendala ataupun masalah dalam pelaksanaan tugas dan fungsinya.

     Rapat dibuka dengan arahan dari Kepala Kanwil, yang pada intinya menekankan pada optimalisasi realisasi Indikator Kinerja Utama (IKU) yang menjadi tanggung jawab setiap bidang/bagian dan KPKNL. Kemudian acara berlanjut dengan pemaparan hasil kinerja setiap bidang dan KPKNL sampai dengan pertengahan bulan Juni 2012. Dalam kesempatan tersebut setiap bidang memberikan pembinaan langsung ke KPKNL menyangkut tugas dan fungsi mereka masing-masing. Selain itu masalah-masalah yang menjadi hambatan dalam pelaksanaan kinerja masing-masing unit juga dibahas didalam rapat tersebut untuk mendapatkan solusi dan masukan dari peserta rapat.

    

        Jalannya rapat cukup lancar, karena masalah-masalah yang dikemukakan dalam rapat tersebut ditanggapi dengan antusias oleh para peserta rapat, sehingga menghasilkan beberapa solusi dan rekomendasi. Di penghujung rapat, Kepala Kanwil mengharapkan setiap bidang/bagian kanwil dan KPKNL dapat meningkatkan pencapaian kinerjanya sehingga mampu memenuhi target yang telah ditentukan di awal tahun. Selain itu, dengan diselenggarakannya rapat tersebut  Kepala Kanwil mengharapkan agar tercipta sinergi yang baik antara kanwil dan KPKNL dalam pelaksanaan tugas dan fungsinya masing-masing. (Kanwil XII DJKN Banjarmasin)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini