Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Berita DJKN
Siap Songsong Tranformasi Kelembagaan DJKN!
N/a
Senin, 23 Juni 2014 pukul 09:55:56   |   1136 kali

Brastagi - Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Sumatera Utara menyelenggarakan capacity building Pembinaan Sumber Daya manusia dengan tema “Teamwork and Collaboration Dalam Rangka Menyongsong Transformasi Kelembagaan DJKN”. Pegawai Kanwil DJKN Sumatera Utara dan perwakilan KPKNL di lingkungan Kanwil DJKN Sumut mengikuti kegiatan ini pada 19 - 20 Juni 2014 di Hotel Sinabung Hills, Brastagi. Tenaga Pengkaji Kantor Pusat DJKN yaitu Ibu Nuning Sri Rejeki Wulandari dan Ibu Tio Serepina Siahaan memberikan materi terkait dengan transformasi kelembagaan dan current issue. Adanya pemberian materi tersebut memberikan banyak pencerahan bagi seluruh jajaran Kanwil DJKN Sumut terkait dengan perkembangan organisasi DJKN ke depan serta langkah-langkah maupun upaya yang dilakukan guna menyongsong transformasi kelembagaan di lingkungan DJKN.

Dalam sambutan pembukaannya, Kepala Kanwil DJKN Sumut, Hady Purnomo, menekankan pentingnya kesiapan para pegawai untuk melaksanakan setiap tugas yang dibebankan guna mencapai sasaran yang telah ditetapkan. Selain itu, capacity building bertujuan untuk meningkatkan kesiapan para pegawai di lingkungan Kanwil DJKN Sumut dalam rangka menyongsong transformasi kelembagaan DJKN dan mendukung pencapaikan Indikator Kinerja Utama Kanwil. 

Penyelenggara mengisi capacity building dengan berbagai kegiatan antara lain pemberian materi, malam keakraban dan outbound activities. Bambang Widjadjarso dari PPSDM-BPPK mengisi materi dengan tema teamwork and collaboration. Bambang menyajikan materi dengan cukup apik dan diselingi dengan berbagai contoh kongkrit perlunya kerjasama dalam suatu kelompok yang beranggotakan berbagai person dengan berbagai karakter yang berbeda. Hari kedua, peserta mengisi agenda capacity building dengan kegiatan outdoor activities. Para peserta memulai dengan senam pagi bersama dan melanjutkan dengan kegiatan outbond berupa beberapa permainan yang bertema “Teamwork and collaboration”. Hal ini akan meningkatkan semangat kebersamaan dan kekeluargaan diantara pegawai Kanwil DJKN Sumut dan jajaran KPKNL di lingkungan Kanwil DJKN Sumut.

Kedatangan 2 (dua) Tenaga Pengkaji Kantor Pusat DJKN dalam acara Capacity Building ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi seluruh jajaran pegawai kanwil DJKN dan turut memberikan semangat kepada seluruh jajaran kanwil DJKN Sumut untuk meningkatkan kinerja dalam rangka mencapai tujuan yang telah ditetapkan. Bravo DJKN! Bravo Kanwil DJKN Sumut! Horas!

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini