Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Berita DJKN
Mutasi itu adalah Reward!
N/a
Senin, 09 Juni 2014 pukul 10:02:24   |   1722 kali

Cirebon - Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Cirebon mengadakan In House Training pegawai pada Rabu (4/6/2014) di   Hotel  Zamrud Convensional Cirebon. Acara tersebut sebagai wujud motivasi bagi pegawai KPKNL Cirebon yang digagas oleh Kantor Pusat DJKN Bagian Kepegawaian. Tatang Maulana, Kepala Bagian Kepegawaian  menyampaikan tentang penataan pegawai di lingkungan DJKN yang salah satunya adalah tentang Mutasi di lingkungan DJKN. Tatang berpesan bahwa mutasi itu bukanlah suatu hukuman akan tetapi Mutasi itu adalah Reward agar para pegawai yang sudah baik menjadi lebih baik lagi.

Dalam sambutannya Kepala KPKNL Cirebon James Simorangkir menyampaikan selamat datang dan ucapan terima kasih atas kunjungan Tim Kantor Pusat DJKN  pada  KPKNL Cirebon. Kepala Bagian Kepegawaian Tatang Maulana  memimpin tim Kantor Pusat dengan anggota Januardo,S., Ari Susanto dan Prasetyo Widiyantoro.  Seger, dari Pusdiklat Pengembangan SDM, BPPK Kementerian Keuangan bertindak sebagai narasumber. "Mudah – mudahan apa yang akan disampaikan dari Tim Kantor Pusat dan Narasumber  dapat bermanfaat dan menambah semangat, motivasi serta bersinergi bagi seluruh pegawai KPKNL Cirebon," pesan Simorangkir.

Selanjutnya, sambutan dari Kepala Bagaian Kepegawaian/Tatang Maulana menyampaikan bahwa pelaksanaan In House Training  DJKN yang dilaksanakan pada KPKNL Cirebon gelombang pertama dan akan dilanjutkan ke seluruh KPKNL yang ada di Indonesia,  karena KPKNL adalah merupakan ujung tombak dari DJKN. Tatang Maulana juga meminta pada seluruh pegawai KPKNL Cirebon yang mengikuti In House Training ini agar memperhatikan 2 (dua) hal yang utama yaitu : pertama buka hati dengan baik; dan yang kedua buka pikiran untuk menerima ceramah/ilmu yang disampaikan oleh narasumber, hingga setelah selesai mengikuti In House Training dapat merubah sikap yang sudah baik menjadi yang lebih baik lagi.

Pak Seger, Widyasuara dari Pusdiklat Pengembangan SDM, BPPK Kementerian Keuangan ini sering disapa, dalam penyampaikan materi kepada pegawai KPKNL Cirebon dengan penuh memotivasi  untuk mendorong para  peserta  bersemangat dalam mengikuti pelatihan, dan sesekali membuat permainan-permainan yang membuat para peserta dapat lebih kreatif, bersemangat  peserta dapat tertawa. Harapannya setelah selesai pelatihan ini supaya seluruh pegawai KPKNL Cirebon dapat bekerja lebih bersemangat lagi dan dapat melayani stockholder  dengan setulus hati.

Tatang Maulana menutup dengan acara ramah tamah yang penuh keakraban  antara Tim Kantor Pusat DJKN, narasumber  dan para pegawai KPKNL Cirebon. Teks & fotografer  : Seksi HI/maradon & fajarudin

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini