Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Berita DJKN
Hindari Kata-kata Tidak Bisa!
N/a
Jum'at, 30 Mei 2014 pukul 09:58:33   |   832 kali

Palembang - Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Sumatera Selatan, Jambi Dan Bangka Belitung (Kanwil DJKN SJB) melaksanakan knowledge sharing, pada 19-20 Mei 2014. Manusia pada dasarnya pelupa jadi jangan ragu untuk mencatat sebagai bahan pengingat dan juga hindari kata-kata “tidak bisa”. Dengan mengatakan tidak bisa maka semua kemampuan kita terkunci, sebaiknya kita mengatakan belum bisa yang maksudnya mungkin hari ini kita belum bisa tapi besok kita bisa. Demikian pesan Kepala Kanwil DJKN SJB Meirizal Nur dalam acara knowledge sharing. Materi dalam berbagi ilmu tersebut, yakni : Kompetensi Khas Kreativitas Dan Inovasi serta  Tata Cara Pelaksanaan Lelang Email. Hal ini merupakan kebiasaan bagi pegawai Kanwil SJB yang membagi ilmunya saat selesai mengikuti diklat kepada semua pegawai.

Knowledge sharing hari pertama bertempat di Aula Kanwil DJKN Sumsel, Jambi dan Bangka Belitung membahas  materi Kompetensi Khas Kreativitas dan Inovasi, yang disampaikan oleh Miftahunajah (Kasi Hukum), Marliana Damati  (Kasi Lelang I), Besrinawadi (Kasi PN II). Kedua kepala seksi telah mengikuti pendidikan dari 24 s/d 28 Maret 2014, di Balai Diklat Keuangan (BDK) Sukabangun II Palembang. Meirijal Nur selaku Kanwil DJKN SJB mengharapkan ilmu yang kita dapatkan bermanfaat bagi seluruh pegawai. Miftahunajah mengawali penyampaian materi kreativitas kemudian Marliana Damayanti dan Besrinawadi melanjutkan dengan materi inovasi. Narasumber mengakhiri penyampaian materi dengan tanya jawab. 

"Harus direnungkan ke belakang apa yang sudah kita lakukan dan ke depannya kita harus lebih giat dan lebih bersemangat dalam bekerja" ujar Meirijal Nur. 

Knowledge sharing hari kedua (20/05-2014) bertajuk Pembekalan Tentang Tata Cara Pelaksanaan Lelang Email. Marliana Damayanti selaku Kasi Lelang I menyampaikan materi dan dilanjutkan Novy Setiadi, selaku Kasi Lelang KPKNL Palembang. Kedua kepala seksi lelang telah mengikuti pembekalan dari 07 s/d 09 Mei 2014  di Swiss-Bell Hotel, Batam. Narasumber menutup sesi akhir dengan tanya jawab para peserta yang hadir (Teks/Foto :Dewi P/Alfan,  Bidang KIHI  Kanwil DJKN SJB)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini