Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Berita DJKN
Tertib administrasi, Bekerja secara profesional
N/a
Senin, 12 Mei 2014 pukul 14:51:55   |   1696 kali

Makassar- Permasalahan di bidang lelang saat ini sangatlah kompleks, untuk itu diharapkan kepada para Pejabat Lelang (PL) dalam melaksanakan tugas senantiasa berpedoman pada acuan dan ketentuan yang telah ditetapkan dan mengikuti Standar Operasional Prosedur (SOP). Dengan demikian yang sangat perlu menjadi perhatian adalah tertib administrasi, bekerja secara profesional, jujur dan berdisiplin. Sehingga kendala dan permasalahan hukum yang dapat terjadi dikemudian hari dapat kita hindari atau diminimalisir.

Demikian diungkapkan Kepala Kanwil Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Sulawesi Selatan, Tenggara dan Barat (Kanwil DJKN Sulseltrabar) Ngakan Putu Tagel dalam sambutannya ketika memberikan pengarahan pada acara Pelantikan Pejabat Lelang  Kelas I dan Pengambilan Sumpah Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Kanwil DJKN Sulseltrabar.

Selanjutnya, Kakanwil DJKN Sulseltrabar juga mengharapkan kepada PL Kelas I dan PNS yang baru dilantik untuk dapat mengemban amanah yang telah diberikan dengan baik serta bekerja dengan jujur, tertib, cermat dan penuh semangat untuk kepentingan negara. Acara yang dilaksanakan pada Senin (5/5), di Aula A Bulo Sibatang Kanwil DJKN Sulseltrabar, dihadiri oleh para pejabat eselon tiga dan empat di lingkungan Kanwil DJKN Sulseltrabar.

Acara pelantikan ini merupakan tindak lanjut dari Surat Keputusan Menteri Keuangan Republik Indonesia Nomor 02/KM.6/UP.11/2014  tanggal 28 Maret 2014 tentang Pengangkatan Pejabat Lelang Kelas I di Lingkungan Direktorat Jenderal Kekayaan Negara dan Keputusan Direktur Jenderal Kekayaan Negara Nomor KEP-15,27,33,45 dan 53/KN/UP.2/2014 tanggal 30 Januari 2014 tentang Pengankatan Calon Pegawai Negeri Sipil Menjadi Pegawai Negeri Sipil.

Adapun PL Kelas I yang dilantik sebanyak dua orang yaitu Mudrika Jaya Rapi dari Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Makassar dan A. Faisal Sayuti  (KPKNL Kendari) serta PNS yang diambil sumpahnya sebanyak lima orang yaitu Suriana Syam, Deta Novian Anantika Putra Pengukuhan Aminah Karim (KPKNL Parepare), Mahenggiyang Bustan Basri (KPKNL Palopo), Resa Tri Putranto, I Nyoman Guna Saptameyana (KPKNL Kendari)

Setelah penandatanganan berita acara, Kakanwil DJKN  Sulseltrabar diikuti oleh para pejabat eselon tiga dan empat memberikan ucapan selamat kepada PL Kelas II yang baru dilantik dan PNS yang baru dilantik.  (Teks & foto by asdarsahlin-Kanwil DJKN Sulseltrabar)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini