Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Berita DJKN
Morning Call sarana Evaluasi Kinerja
N/a
Rabu, 30 April 2014 pukul 12:07:20   |   997 kali

Serang - Kantor Pelayanan Kekayaan Negara (KPKNL) Serang mengadakan rapat rutin internal atau yang biasa disebut dengan morning call. Kepala Kantor Serang Kurniawan Nizar, para kepala seksi beserta staf menghadiri rapat rutin di hari pertama kerja setiap minggu (21/04/2014) di ruang rapat KPKNL Serang. 

Kepala Kantor memberikan ucapan selamat bergabung kepada pegawai yang baru saja dimutasi ke KPKNL Serang semoga bisa menjalin kerjasama yang baik dan memberikan kontribusi positif guna mendukung kinerja KPKNL Serang.

Acara selanjutnya adalah pemaparan progress report terkait kinerja dari masing-masing seksi.  Seksi Kepatuhan Internal mengawali sesi pelaporan yang membahas tentang pemantauan pelaksanaan lelang yang berlangsung dengan tertib dan aman. Selain itu pula terkait KMK Nomor 35/KMK.01/2014 tanggal 3 Februari 2014 tentang Layanan Unggulan, dalam waktu dekat akan dilaksanakan inhouse training di KPKNL Serang.

Seksi Piutang Negara tetap fokus melanjutkan persiapan pengembalian Berkas Kasus Piutang Negara (BKPN) ke kreditor, dengan tetap mengupayakan penggalian potensi pencapaian target PNDS. Seksi Pelayanan Penilaian merencanakan capaian LHP sampai dengan akhir bulan April sebanyak 126 LHP yang berarti akan melewati target LHP tahun 2014 sebanyak 65 LHP.

Seksi Pelayanan Lelang akan melakukan penggalian potensi lelang terkait lelang pada PT. Krakatau Steel di Cilegon serta lelang pada CIMB Niaga, Bank BNI dan Bank Woori di Jakarta. Seksi Pengelolaan Kekayaan Negara menyampaikan hal terkait Pengawasan dan Pengendalian yang laporannya sudah disampaikan kepada Kanwil  Banten. Seksi Hukum dan Informasi menyampaikan hal terkait setoran uang jaminan lelang. Pada intinya KPKNL Serang telah melaksanakan kewajiban pengembalian uang jaminan namun para penyetor belum menarik dananya. Dan yang terakhir Subbag Umum menyampaikan dalam waktu dekat akan menyiapkan jawaban ke Kantor Pusat terkait KMK-42/KN/2014 tentang Penetapan Standar Pelayanan KPKNL.

Sebelum rapat ditutup Kepala Kantor memberikan pesan kepada segenap jajaran di lingkungan KPKNL Serang agar dalam bekerja hendaknya mengedepankan prinsip Nilai-Nilai Kementerian Keuangan  seperti integritas, profesionalisme, sinergi, pelayanan dan kesempurnaan.

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini