Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Berita DJKN
Morning Call Rutin Kanwil DJKN SJB
N/a
Selasa, 22 April 2014 pukul 13:10:56   |   911 kali

Palembang - Kanwil Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Sumatera Selatan, Jambi dan Bangka Belitung (Kanwil DJKN SJB) melaksanakan morning call (21/04/2014) dalam rangka evaluasi kegiatan dan pencapaian target IKU. Kegiatan yang juga membahas persiapan RAKORDA pertama dihadiri oleh seluruh pejabat dan staf/pelaksana. Mairijal Nur selaku Kepala Kanwil membuka acara pukul 08.15 WIB dengan menyampaikan selamat datang dan selamat bergabung kepada para pegawai baru dilingkungan Kanwil DJKN SJB . Kepada para pegawai tersebut, Kakanwil berharap agar dapat segera beradaptasi dengan lingkungan dan pekerjaan di tempat yang baru.

Acara selanjutnya adalah penyampaian progres dan rencana kerja dari masing-masing Bidang yang di awali oleh Wagito, selaku Kepala Bidang Kepatuhan Internal, Hukum dan Informasi yang menyampaikan Laporan Capaian Kinerja sampai dengan Triwulan I tahun 2014. Dilanjutkan oleh Marhaeni Rumiasih (Kabid. PN), Anita Wihardeni (Kabid. PKN), Harip Makmun (Kabid. Lelang), Kesatria Purba (Kabid. Penilaian) dan Ali Azcham Noveansyah (Kabag. Umum). Secara umum, Capaian Kinerja (bulanan) Kanwil. DJKN Sumsel, Jambi dan Babel sudah hijau (telah mencapai, bahkan melebihi target) sedangkan untuk tahunan telah mencapai 35 % dan sampai saat ini tidak ada kendala yang berarti.

Pada sambutan penutupannya, Kakanwil mengingatkan agar semboyan “Bekerja Lebih Baik dan Lebih Baik Lagi” benar-benar tertanam di hati seluruh pegawai dan dapat dilaksanakan. Selain itu, Meirijal Nur juga berpesan untuk terus menjalin dan meningkatkan komunikasi yang lebih baik (dalam segala hal), baik itu antar bagian/bidang maupun dengan Kantor Operasional dan pengguna jasa di lingkungan Kanwil DJKN Sumatera Selatan, Jambi dan Bangka Belitung. Acara ditutup oleh Kepala Kanwil “SJB” pada pukul 09.30 WIB (Teks/Foto : Yuliyanto, Bidang KIHI, Kanwil Sumatera, Jambi dan Bangka Belitung).

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini