Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Berita DJKN
Kepuasan Stakeholders Keberhasilan Kantor
N/a
Rabu, 16 April 2014 pukul 09:19:46   |   705 kali

Batam - Meningkatkan disiplin dan bersinergi merupakan kunci keberhasilan untuk mencapai target tahun 2014, hal ini merupakan arahan yang disampaikan Kepala Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Batam Abdul Malik dalam membuka acara pengarahan seluruh pegawai KPKNL Batam (15/4), di Aula KPKNL Batam.  Acara tersebut  dipandu oleh Kepala Subbagian Umum Ramson Damanik yang mengagendakan perkenalan pejabat/pegawai yang baru bergabung dengan KPKNL Batam, yaitu Kepala Seksi Penilaian Sumarno serta pelaksana Wismianto dan Edi Junaidi.

Dalam kesempatan tersebut Abdul Malik memberikan apresiasi kepada seluruh pegawai yang telah bekerja dengan baik, sehingga NKP tahun 2013 mendapatkan hasil yang baik, bahkan beberapa pegawai mendapatkan  NKP tahun 2013 sangat baik. Hal ini diharapkan dapat menjadi motivasi pegawai di tahun 2014 untuk mendapatkan NKP sangat baik, oleh karena itu waktu kurang lebih 8 bulan yang tersisa agar dapat dimanfaatkan dengan baik untuk menggapai target 2014.

Setelah perkenalan pejabat/pegawai baru, acara dilanjutkan dengan knowledge sharing  dari pegawai yang mengikuti diklat penyegaran pejabat lelang, yaitu Yuli Widayat. Yuli memfokuskan pemaparannya mengenai lelang melalui mekanisme lelang email dan lelang internet, teknis penggunaannya, serta perbedaan dan persamaan kedua mekanisme tersebut. Yuli tidak lupa mengenalkan aplikasi ALE yang saat ini sedang dikembangkan oleh Kantor Pusat DJKN untuk melaksakan lelang internet, jalannya knowledge sharing semakin menarik dengan banyaknya pertanyaan dari para peserta yang penasaran dengan aplikasi ALE, namun sayang pada saat knowledge sharing aplikasinya tidak dapat digunakan karena aplikasi masih dalam pengembangan.

Menutup acara pengarahan, Abdul Malik berharap seluruh pegawai KPKNL Batam dapat memuaskan stakeholders dengan memberikan pelayanan yang cepat dan tuntas dengan menerapkan nilai-nilai Kementerian Keuangan, karena kepuasan stakeholders nantinya merupakan barometer utama keberhasilan kantor pelayanan.

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini