Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Berita DJKN
Pembinaan Kanwil Kalselteng Di KPKNL Palangka Raya
N/a
Selasa, 15 April 2014 pukul 09:19:02   |   589 kali

Palangka Raya - Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Palangka Raya menyambut kedatangan tim dari Kantor Wilayah (Kanwil) Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Kalimantan Selatan dan Tengah dalam rangka pembinaan dan pengawasan yang terdiri dari Kepala Bidang Lelang serta kepala seksi sebagai perwakilan dari seksi/bagian umum, Pengelolaan Kekayaan Negara (PKN), Penilaian, Piutang Negara serta Kepatuhan Internal dan Hukum Informasi (KIHI) pada Kamis (3/4).

Dalam acara pembinaan tersebut Kepala Bidang Lelang Selo Tarnando menjelaskan bahwa kegiatan rutin ini bertujuan untuk pengawasan, evaluasi, menjaga kesinambungan kinerja, dan komunikasi yang intens antara KPKNL dengan kanwil serta menyampaikan current issues terkait tugas dan fungsi (tusi) KPKNL. Current issues meliputi bidang penilaian, kepegawaian, pengelolaan kekayaan negara, piutang negara , hukum dan informasi  serta pelayanan lelang. Pada penyampaian current issues, kepala seksi kanwil masing-masing menyampaikan segala permasalahan seperti penilaian kapal, kepegawaian, penghapusan Barang Milik Negara (BMN), pengembalian Berkas Piutang Negara (BKPN), Standard Operating Procedures (SOP) layanan ungggulan Kementerian Keuangan, dan bidang kehumasan.

Akhir pertemuan Selo Tarnando menyampaikan pesan Kepala Kanwil DJKN Kalselteng yang tidak dapat hadir pada kesempatan tersebut, yaitu ucapan terima kasih dan apresiasi kepada pegawai KPKNL Palangka Raya atas pencapaian kinerja dan keberhasilan menyabet peringkat kedua KPPC Tahun 2013 dan kedepannya agar terus menjunjung tinggi integritas dan kedisiplinan serta menyampaikan issues terkait adanya transformasi kelembagaan pada tahun 2020 yang akan datang. (Teks : Susi, Foto : Mail)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini