Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Berita DJKN
Kakanwil DJKN Jawa Timur Berbagi Kebahagiaan kepada Pegawai KPKNL Sidoarjo
N/a
Jum'at, 11 April 2014 pukul 16:40:31   |   1025 kali

Sidoarjo - Mengawali sambutannya dalam acara penyampaian grading kepada pegawai Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Sidoarjo, Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (Kakanwil DJKN) Jawa Timur M. Djalalain berpesan bahwa kenaikan grading pegawai merupakan reward bagi pegawai yang telah bekerja keras selama setahun ke belakang dengan menanamkan Nilai–Nilai Kementerian Keuangan. Penyerahan grading oleh Kakanwil DJKN Jawa Timur dilaksanakan di KPKNL Sidoarjo pada Rabu, 19 Maret 2014, pukul 14.00 WIB di ruang rapat lantai 2 Gedung KPKNL Sidoarjo, Jalan Erlangga Nomor 161, Sidoarjo.

 

Selanjutnya, M. Djalalain menuturkan tujuan penyampaian grading ini adalah untuk memberikan apresiasi kepada pegawai yang memiliki kinerja bagus, yang dicerminkan melalui Nilai Kinerja Pegawai (NKP). Namun demikian, NKP tidak selalu berbanding lurus dengan nilai grading, karena penilaian grading pegawai masih harus melalui hasil keputusan rapat yang dihadiri oleh seluruh Kepala Kantor dan Kepala Subbagian Umum/Kepegawaian se-Jawa Timur. Rapat penilaian grading diadakan untuk menentukan kenaikan, penurunan, atau pemberian nilai tetap kepada setiap pegawai, yang dilihat dari kinerja pegawai yang bersangkutan.

 

“Untuk grading pegawai KPKNL Sidoarjo tahun 2014 ini, semua pegawai yang berpotensi dinaikkan grading-nya, maka grading-nya naik, kecuali yang memang sudah mencapai grading maksimal,” tutur Djalalain.

 

Acara pembagian grading pegawai KPKNL Sidoarjo dipimpin langsung oleh M. Djalalain yang didampingi oleh Kepala Bagian Umum Kanwil DJKN Jawa Timur Hendri Daniel Tobing dan Kepala KPKNL Sidoarjo Muriyanto. Para pegawai dipanggil satu per satu sesuai dengan Daftar Urut Kepegawaian (DUK) ke tengah podium dan menerima langsung hasil grading yang dibagikan oleh Kakanwil. Terlihat wajah-wajah ceria para pegawai KPKNL Sidoarjo setelah membuka amplop berisi hasil grading.

 

(Evii/FotoSafiul | EditorAchieHumas DJKN)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini