Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Berita DJKN
Rapat Kerja Terbatas Kanwil XV DJKN Makassar Tahun 2012
N/a
Rabu, 05 September 2012 pukul 11:13:03   |   517 kali

Makassar - Kepala Kantor Wilayah XV DJKN Makassar Thaufik memimpin rapat kerja terbatas (rakertas) pada tanggal 7 Agustus 2012 di Ruang Rapat Kanwil XV DJKN Makassar. Rapat ini dihadiri oleh para Kepala Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL), Kepala Bidang/Bagian, dan Kepala Seksi, serta staf di lingkungan Kanwil XV DJKN Makassar.

Tujuan diselenggarakannya rakertas ini adalah adanya percepatan tindak lanjut temuan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) atas Laporan Keuangan Pemerintah Pusat (LKPP) tahun 2011, penetapan kembali target Indikator Kinerja Utama (IKU) semester II tahun 2012, dan dirangkaikan dengan penandatanganan pakta integritas pejabat eselon III di lingkungan Kanwil XV DJKN Makassar.

Kepala Kanwil XV DJKN Makassar memberikan pengarahan umum sekaligus membuka rakertas. Dalam sambutan dan pengarahannya, Thaufik menyampaikan apresiasi kepada para pegawai Kanwil XV DJKN Makassar atas tingkat Capaian Kinerja Pegawai (CKP) Kanwil XV DJKN Makassar yang rata-rata sudah di atas 100%. Selain itu, Thaufik juga menekankan diperlukann percepatan penyelesaian tindak lanjut temuan BPK atas LKPP 2011 karena tenggat waktu penyelesaiannya semakin dekat (Oktober 2012).

Acara ini juga diisi dengan pemaparan tentang hasil pembekalan penilaian bendungan di Jakarta dari Kepala Bidang Penilaian dan hasil monitoring tindak lanjut temuan BPK atas LKPP tahun 2011.

Para Kepala KPKNL juga memberikan pemaparan tentang perkembangan tindak lanjut temuan BPK dan kendala-kendala yang dihadapi.

Acara dilanjutkan dengan pembahasan rencana percepatan tindak lanjut temuan BPK atas LKPP tahun 2011 (pelaksanaan IP BMN), evaluasi dan penetapan kembali target IKU Semester II Tahun 2012.

Sebagai penutup, dilaksanakan acara penandatanganan pakta integritas Pejabat Esselon III di Lingkungan Kanwil XV DJKN Makassar. (@$-kanwil XV makassar)

Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini