Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Berita DJKN
KPKNL Metro Menuju Best Service Exellence
N/a
Senin, 07 April 2014 pukul 14:52:24   |   848 kali

Metro - KPKNL Metro bersama dengan Bank Mandiri mengadakan knowledge sharing dalam rangka meningkatkan service of excellence kepada customer (02/04/2014). KPKNL Metro mendapat pengalaman dan kiat-kiat Bank Mandiri, penerima penghargaan Best Bank Service Excellence 6 tahun berturut-turut, untuk meningkatkan pelayanan kepada stakeholders.

R.Zulfi Meidiansyah, Kepala KPKNL Metro berterima kasih kepada Yayat Supriyadi, Branch Manager Bank Mandiri cabang Metro beserta staf yang datang ke KPKNL Metro untuk membagi pengalaman dalam melayani nasabah. Yayat menyambut baik kegiatan ini yang menjadi salah satu upaya dalam meningkatkan sinergi antara Bank Mandiri dan KPKNL Metro. Kegiatan di Aula KPKNL Metro tersebut dilaksanakan selama satu hari dan diikuti oleh seluruh pegawai KPKNL.

Ela, staf Bank Mandiri mempresentasikan pemaparan mengenai service execellence. Ela menjelaskan pegawai KPKNL mengerti tentang servis dan pelanggan. Pegawai KPKNL harus memperhatikan kiat-kita dalam memberikan pelayanan prima hingga, sikap pegawai dalam melayani tamu bahkan tata bahasa dalam menerima telepon. Dalam pelayanan terhadap stakeholders pegawai perlu memperhatikan bahasa tubuhnya, seperti postur, gestur, jarak, dan ekspresi wajah.

Di akhir acara R. Zulfi Meidiansyah memerintahkan seluruh pegawai KPKNL Metro agar menerapkan Service of Excellence yang baru saja dipaparkan agar dapat meningkatkan standar pelayanan pada KPKNL Metro. Zulfi mengutip perkataan Sam Walton, pendiri Wal-Mart “The goal as a company is to have customer service that is not just the best but legendary”, semoga pelayanan KPKNL Metro bukan hanya menjadi lebih baik melainkan menjadi yang terbaik. (teks dan foto : TarsisiusGS)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini