Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Berita DJKN
KPKNL Batam: Silaturahmi Guna Meningkatkan Kontribusi Dalam Bekerja
N/a
Senin, 10 September 2012 pukul 08:11:45   |   598 kali

Batam – Dalam rangka meningkatkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan di lingkungan Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Batam selepas Idul Fitri  1433 Hijriah, KPKNL Batam menggelar acara Halal bihalal bagi seluruh pegawai KPKNL Batam di Aula KPKNL Batam pada Jumat (31/8) 2012.

Acara Halal Bihalal yang dihadiri oleh Kepala KPKNL Batam dan para pejabat eselon IV serta seluruh pegawai KPKNL Batam ini dimulai pada siang hari setelah makan siang bersama, pukul 13.30 WIB.  Tema acara yaitu Melalui silaturrahim Halal Bihalal kita pertebal rasa memiliki dan mensyukuri kinerja organisasi.

Acara diawali dengan penyampaian kata sambutan dari Kepala KPKNL Batam Ferdinan Lengkong yang mengucapan selamat hari raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh pegawai KPKNL Batam yang merayakan. Sekaligus memberikan apresiasi kepada seluruh jajaran KPKNL Batam yang turut memberikan kontribusi dalam pencapaian tertinggi opini Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Pusat (LKPP) Kemenkeu Tahun 2012 dan diharapkan prestasi ini dapat terus dipertahankan. Dalam kesempatan yang sama Ferdinan berpesan agar setiap karyawan KPKNL Batam bekerja lebih keras lagi guna meningkatkan kinerja organisasi di Tahun 2012 ini dengan segala daya upaya dan semangat juang yang tinggi, karena bekerja adalah Ibadah kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Usai sambutan dari Kepala KPKNL, acara dilanjutkan dengan sosialiasi aplikasi pengelolaan kinerja oleh Kepala Seksi Hukum dan Informasi KPKNL Batam Palomes Tampubolon. Palomes yang menyampaikan mengenai alur proses pengelolaan kinerja, tahapan registrasi, iniasi, pembuatan kontrak kinreja, penilaian perilaku pegawai, dan penilaian capaian kinerja pada aplikasi Pengelolaan Kinerja Kementerian Keuangan.  Sosialisasi ini dilakukan sebagai sarana sharing knowledge dalam rangka pelaksanaan penilaian perilaku melalui Aplikasi Pengelolaan Kinerja yang akan dilaksanakan pada 1 September 2012 sampai dengan 28 September 2012 sesuai Surat Edaran Menteri Keuangan Nomor SE-21/MK.1/2012 tentang Pelaksanaan Penilaian Kinerja semester I Tahun 2012 di Lingkungan Kementerian Keuangan. Seluruh peserta berperan aktif, dalam bertanya dan memberikan masukan, ataupun usul mengenai pelaksanaan input aplikasi tersebut. (Palomes Tampubolon/KPKNL Batam)

Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini