Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Berita DJKN
Formasi Baru Pejabat Eselon IV di Lingkungan Kanwil DJKN Suluttenggomalut
N/a
Selasa, 18 Maret 2014 pukul 16:37:06   |   1297 kali

Manado - Menjadi kewajiban bagi seorang pegawai negeri sipil untuk mengikuti pelantikan apabila telah terjadi mutasi, baik itu promosi ataupun berpindah unit kerja, maupun menduduki posisi jabatan fungsional. Selasa, 11 maret  2014, Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Sulawesi Utara Tengah Gorontalo dan Maluku Utara (Kanwil DJKN Suluttenggomalut) melaksanakan pelantikan  pejabat Eselon IV bertempat di Aula Serba guna lantai 5 Gedung Keuangan Negara Manado.

Sebanyak 14 Pejabat Eselon IV di lingkungan Kanwil DJKN Suluttenggomalut terdiri dari enam pejabat Eselon IV menduduki jabatan Kepala Seksi di Kanwil DJKN Suluttengomalut, dua orang menduduki jabatan Kepala Seksi di KPKNL Manado, satu orang menduduki jabatan Kepala Seksi di KPKNL Gorontalo, dua orang menduduki jabatan Kepala Seksi di KPKNL Palu dan tiga orang menduduki jabatan Kepala Seksi di KPKNL Ternate.

Acara dimulai dengan pembacaan nama-nama pejabat yang dilantik dan dilanjutkan dengan pengambilan sumpah oleh Kepala Kanwil DJKN Suluttenggomalut, kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan Berita Acara Pelantikan oleh Kepala Kanwil DJKN Suluttenggomalut, dan Saksi. Dalam sambutannya, Kepala Kanwil DJKN Suluttenggomalut Mahmudsyah menyampaikan bahwa pelantikan ini merupakan tindak lanjut terhadap Keputusan Direktur Jenderal Kekayaan Negara No Kep-05/KN/UP.11/2014 Tentang Mutasi Para Pejabat Eselon IV di Lingkungan Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Tanggal 24 Februari 2014. Mutasi terhadap Pejabat yang dilantik pagi ini mengandung makna kepercayaan dan amanah yang sangat besar yang diberikan negara untuk melaksanakan tugas dan fungsi sesuai jabatan yang diemban.

Mahmudsyah  berharap kepada pejabat yang di lantik dan hadir hari ini agar ke depan lebih proaktif dan terus meningkatkan kinerja yang sudah dicapai serta pejabat Eselon IV yang baru di lantik agar memberikan semangat dan warna baru dalam bekerja, sehingga dapat mengamankan kebijakan pimpinan pusat khususnya dalam mengamankan target atau kinerja di tahun 2014 ini. Di akhir sambutannya Mahmudsyah mengucapkan selamat bertugas di tempat baru, selamat bergabung dan menjadi keluarga besar dari Kanwil DJKN Suluttenggomalut. “Mari kita bekerja dengan tulus, menjunjung tinggi integritas dan kedisiplinan. Ciptakan situasi kerja yang kondusif dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” pungkasnya. (Teks: Andi Nela, Foto: Setyo Widodo)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini