Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Berita DJKN
Cepatlah Beradaptasi, Jika Tidak akan Tertinggal
N/a
Jum'at, 14 Maret 2014 pukul 10:02:48   |   946 kali

Denpasar - Itulah warning yang disampaikan Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Bali dan Nusa Tenggara (Kanwil DJKN Balinusra) Etto Sunaryanto usai melantik pejabat Eselon IV yang baru bergabung dengan Kanwil DJKN Balinusra. Pelantikan ini dilaksanakan pada 6 Maret 2014 di aula Kanwil DJKN Balinusra dan diikuti oleh 10 pejabat eselon IV yang baru. Para pejabat Eselon IV ini tersebar beberapa kantor operasional yaitu di KPKNL Denpasar 1 orang, KPKNL Singaraja 2 orang, KPKNL Mataram 2 orang, KPKNL Bima 3 orang, dan Kanwil DJKN Balinusra 3 orang.

Dalam sambutannya, Etto berpesan agar para pejabat eselon IV yang baru segera menyesuaikan diri dengan tempat baru, teman baru dan pekerjaan yang baru. “Pergantian pejabat juga menunjukkan agar kita cepat menyesuaikan diri karena jka tidak segera menyesuaikan diri akan tertinggal,” tambahnya. Upaya pelaksanaan reformasi birokrasi dan transformasi kelembagaan secara terus menerus dapat dilaksanakan dengan bekerja sebaik-baiknya serta meningkatkan kinerja yang telah ditargetkan. Tahun 2013 semua IKU di Kanwil DJKN Balinusra mencapai warna hijau. “Hal ini dapat tercapai karena seluruh pegawai bersungguh-sungguh melaksanakan tugas sesuai bidangnya masing-masing,” ungkap Etto. Etto menyampaikan selamat untuk para pegawai yang mendapatkan promosi jabatan di lingkungan Kanwil DJKN Balinusra. Ia juga mengucapkan perpisahan kepada para pejabat yang mutasi keluar Kanwil DJKN Balinusra. “Selamat bertugas di tempat yang baru dan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya,” ujarnya menutup acara.

Usai acara pelantikan Pejabat Eselon IV di lingkungan Kanwil DJKN Balinusra ini, para Pejabat Eselon IV langsung menandatangani Kontrak Kinerjanya masing-masing. Hal ini sebagai wujud inovasi baru dalam pelayanan pengelolaan kinerja yang cepat dan akurat.

Ditemui di tempat terpisah, Munarto, Kepala Seksi Penilaian II Kanwil Sulawesi Utara, Tengah, Gorontalo dan Maluku Utara yang dilantik menjadi Kepala Seksi Piutang Negara II Kanwil DJKN Balinusra mengungkapkan rasa bahagianya bergabung bersama tim Kanwil DJKN Balinusra. Pelantikan yang ia jalani kali ini terasa semakin spesial karena ada sesi foto bersama yang umumnya jarang dilaksanakan usai acara pelantikan. Pria yang juga pernah bertugas di KPKNL Mataram ini merasa pelantikan kali ini cukup meriah. Saat ditanya apa harapannya ke depan, ia menjawab, “DJKN Sukses!”, ujarnya mantap.

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini