Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Berita DJKN
Pelantikan Pejabat Eselon IV DJKN Papua dan Maluku
N/a
Kamis, 13 Maret 2014 pukul 06:32:01   |   857 kali

Jayapura – Selasa, 11 Maret 2014 bertempat di Aula Gedung Keuangan Negara Kota Jayapura, Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (Kanwil DJKN) Papua dan Maluku Tugas Agus Priyo Waluyo melaksanakan pelantikan Pejabat Eselon IV yang baru saja ditugaskan pada Kanwil DJKN Papua dan Maluku beserta jajarannya sebagai tindak lanjut Surat Keputusan Nomor: KEP-05/KN/UP.11/2014 tanggal 24 Februari 2014 tentang mutasi Pejabat eselon IV di lingkungan Direktorat Jenderal Kekayaan Negara. Dalam pelantikan ini, dihadiri pula para undangan (pejabat/pegawai di lingkungan Kanwil DJKN Papua dan Maluku).

Acara Pelantikan Pejabat Eselon IV yang baru menduduki jabatan baru pada Kanwil DJKN Papua dan Maluku berjalan dengan hikmat bersama rohaniawan yang bertugas mengambil sumpah dan disaksikan oleh para Pejabat Eselon III di lingkungan Kanwil DJKN Papua dan Maluku dihadapan Kepala Kanwil DJKN Papua dan Maluku. Dalam sambutannya, Tugas Agus Priyo Waluyo menyampaikan selamat datang di Kanwil DJKN Papua dan Maluku kepada pejabat yang baru dilantik, selanjutnya beliau berpesan kepada seluruh pejabat/pegawai khususnya kepada pejabat yang baru dilantik agar bekerja dan melaksanakan tugas dan fungsi dengan berdasarkan pada Nilai-nilai Kementerian Keuangan terutama nilai “sinergi”. Mengingat kekhasan tugas dan fungsi DJKN tentunya sinergi antar Seksi maupun antar Bidang diperlukan guna membangun kebersamaan dan pencapaian kinerja yang terbaik.

Sebelum menutup acara pelantikan, Tugas Agus Priyo Waluyo kembali menyampaikan selamat datang dan selamat bergabung di Kanwil DJKN Papua. Beliau juga berharap agar seluruh pejabat Eselon IV yang baru dilantik dapat memberikan warna baru bagi perubahan yang lebih baik pada Kanwil DJKN Papua dan Maluku. Di akhir acara, rohaniawan islam memimpin doa agar pelaksanaan pelantikan menjadi awal kebaikan untuk kebaikan-kebaikan selanjutnya khususnya pada Kanwil DJKN Papua dan Maluku (narasi : abdul khalim, foto : ragil).

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini