Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Berita DJKN
Pelantikan Pejabat Eselon IV
N/a
Rabu, 12 Maret 2014 pukul 16:53:22   |   1638 kali

Medan - Salah satu kebutuhan organisasi yaitu dilakukannya tour duty atau pelaksanaan mutasi dan promosi. Setiap pejabat Eselon IV yang mengalami mutasi dan pelaksana yang mendapatkan promosi mampu menjaga amanat dan kepercayaan pimpinan organisasi dengan melaksanakan tugas sebaik-baiknya. Demikian kata sambutan Hady Purnomo, Kepala Kantor wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Sumatera Utara (Kanwil DJKN Sumut), pada Pelantikan Pejabat Eselon IV yang dilaksanakan pada 07 Maret 2014 bertempat di Aula Kanwil DJKN Sumut yang dihadiri para Pejabat Eselon III, Pejabat Eselon IV di lingkungan Kanwil DJKN Sumatera Utara.

Pelantikan Pejabat Eselon IV merupakan tindak lanjut Keputusan Direktur Jenderal Kekayaan Negara Nomor: KEP-05/KN/UP.11/2014 tanggal 24 Februari 2014 tentang Mutasi Para Pejabat Eselon IV Di Lingkungan DJKN dengan jumlah Pejabat Eselon IV yang dilantik sebanyak 7 orang. Bertindak mewakili pejabat yang dilantik untuk Penandatangan Berita Acara Pelantikan Pejabat Eselon IV yaitu Sdr.Saul Hutabarat dan Sdr. Koko Hertiawan dihadapan Hady Purnomo selaku Kepala Kanwil DJKN Sumut dengan saksi Sdr.Anton Listyanto (Kabag Umum) dan Sdr.Yuliadi (Kabid PKN) Kanwil DJKN Sumut.

Pada kesempatan tersebut Hady Purnomo, Kakanwil DJKN Sumut, memberi arahan dan mengharapkan Pejabat Eselon IV yang telah dilantik tersebut dapat segera running melaksanakan program yang ditentukan terutama penyelesaian beberapa pending matters diantaranya penyelesaian sertifikasi BMN, penyelesaian aset Bank Dalam Lingkuidasi (BDL), penyelesaian aset PT. Perusahaan Pengelola Aset (PPA)/Badan Penyehatan Perbankan Nasional (BPPN), penyelesaian Aset  Bekas Milik Asing/Cina (ABMA/C)) dan pengembalian Berkas Kasus Piutang Negara (BKPN) yang ditargetkan selesai bulan Juni 2014.

Acara pelantikan Pejabat Eselon IV ditutup dengan doa, ucapan selamat kepada para pejabat yang dilantik serta foto bersama Kakanwil DJKN Sumut dengan para Pejabat Eselon III dan pejabat eselon IV yang telah dilantik. (Liputan:Hendrik P. Manurung, Edited: Sumarsono dan Anggiat Silalahi).

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini