Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Berita DJKN
Laksanakan Pelantikan Pejabat Lelang Kelas II
N/a
Jum'at, 07 Maret 2014 pukul 17:44:28   |   1032 kali

Medan - Dalam rangka peningkatan kualitas dalam pelayanan lelang Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) telah menerapkan 5 program untuk mencapai hal tersebut. Kelima program tersebut adalah, pertama developing yaitu melakukan penyempurnaan dan perbaikan atas regulasi terkait dengan pelayanan dan pelaksanaan lelang, kedua securing yaitu melakukan pengamanan atas risalah lelang dengan menggunakan security paper, ketiga simplifying yaitu melakukan penyederhanaan penyusunan risalah lelang, khususnya kutipan risalah lelang, keempat internet auction yaitu pelaksanaan lelang tanpa kehadiran peserta lelang untuk memudahkan peserta lelang dalam mengikuti lelang, dan kelima styling yaitu untuk lebih meningkatkan citra lelang sebagai instrumen jual beli. Demikian kata sambutan Hady Purnomo, Kakanwil DJKN Sumatera Utara pada pelantikan Pejabat Lelang Kelas II (PL II) yang dilaksanakan pada 27 Februari 2014 bertempat di Aula Kanwil DJKN Sumut yang dihadiri pejabat dan Staf Kanwil DJKN Sumut.

Pelantikan PL II tersebut adalah sebagai tindaklanjut dari Keputusan Menteri Keuangan Nomor:337/KM.6/2013 tanggal 19 Desember 2013, PL II yang dilantik sebanyak 4 orang yaitu: Ekoevidolo,S.H., Erna Waty Lubis,S.H., Rosalinda,S.H., Rudy Haposan Siahaan,S.H.,SP.N.,MKn. Rudy Haposan Siahaan dan Erna Waty Lubis mewakili para PL II yang dilantik menandatangani Berita Acara Pelantikan PL II dihadapan Hady Purnomo selaku Kakanwil DJKN Sumut dengan saksi Nyoman Heryawan (Kabid Lelang) dan Sumarsono (Kabid KIHI) Kanwil DJKN Sumut. Di akhir kata sambutannya, Hady Purnomo, pria yang suka olahraga ini memberikan arahan kiranya PL II memberikan kontribusinya dalam lelang khususnya lelang sukarela sehingga dapat meningkatkan frekuensi lelang dan penerimaan lelang yang pada muaranya meningkatkan PNBP di wilayah Sumut.

Acara Pelantikan Kelas II ditutup dengan doa dan ucapan selamat kepada PL II yang dilantik yang dimulai oleh Kakanwil DJKN Sumut dan diikuti oleh peserta lainnya. (Teks dan Foto: Hendrik P. Manurung, Edited: Sumarsono)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini