Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Berita DJKN
Kepala KPKNL : Peran Media Sangat Penting Dalam Menyosialisasikan Tugas dan Fungsi KPKNL
N/a
Selasa, 04 Maret 2014 pukul 10:17:44   |   1386 kali

Jambi- Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Jambi bekerja sama dengan Radio Republik Indonesia (RRI) Jambi mengadakan acara dialog pagi interaktif bertema “Penertiban Barang Milik Negara (BMN) dan Lelang”. Program yang telah tayang sejak November 2013 ini, kembali menyapa pemirsanya pada 28 Februari 2014 dan berhasil menarik animo masyarakat.

Hadir sebagai narasumber pada acara tersebut Fikri Hudoridan Angga Rahmazoni staf seksi Pengelolaan Kekayaan Negara dan Seksi Pelayanan Lelang KPKNL Jambi. Program yang dikemas secara apik ini membahas mengenai layanan unggulan KPKNL Jambi di antaranya Pengelolaan BMN yang meliputi prosedur penghapusan BMN yang kondisinya telah rusak berat, dan informasi seputar lelang yang meliputi syarat – syarat mengikuti lelang, hingga gambaran secara umum tentang pelaksanaan lelang pada KPKNL Jambi.

Wahjudi Prajogo, Kepala KPKNL Jambi yang ditemui terpisah menyampaikan bahwa program dialog pagi interaktif ini adalah upaya untuk semakin dekat dengan masyarakat dan para stakeholder dalam memberikan pelayanan yang lebih baik. “Peran media sangat penting dalam mensosialisasikan tugas dan fungsi KPKNL pada khususnya dan Kementerian Keuangan pada umumnya,” ucap Wahjudi.

Program Dialog interaktif ini merupakan upaya peningkatan pelayanan publik dan edukasi masyarakat. Acara berdurasi satu jam ini, terselenggara atas kerja sama antara RRI dengan seluruh jajaran instansi vertikal Kementerian Keuangan di wilayah provinsi Jambi. Program dialog pagi interaktif dijadwalkan akan tayang secara rutin hingga bulan Oktober 2014 dengan narasumber di antaranya berasal dari Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Jambi, Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang Jambi, Kantor Pelayanan Pajak Pratama Jambi, dan Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea Cukai Tipe Madya Pabean B Jambi. (Teks: Prasasta Adi Putra)

Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini