Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Berita DJKN
Semangat Pelayanan Prima
N/a
Selasa, 11 Februari 2014 pukul 12:42:48   |   892 kali

Bontang – “Petugas Front Office harus dapat memahami seluruh bidang kerja yang dilaksanakan oleh KPKNL dan harus dapat memberikan pelayanan yang prima," tegas Kepala Kantor Pelayanan Kekayaan Negara (KPKNL) Bontang Agus Sugiarto dalam kegiatan Coffee Morning yang diselenggarakan pada Rabu (5/2) di ruang rapat KPKNL Bontang. Menurut Agus, pelayanan merupakan prioritas dalam bekerja. Oleh karena itu, jadwal petugas Front Office KPKNL Bontang disusun dengan tujuan untuk memaksimalkan pelayanan, dan agar semua pegawai dapat memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholders.

Selain kualitas pelayanan, kinerja suatu kantor juga dapat dilihat dari laporan bulanan yang dibuat. Laporan bulanan merupakan refleksi baik buruknya kantor. Berkaitan dengan hal ini, Agus menghimbau agar setiap bulan KPKNL Bontang harus bisa menyampaikan laporan secara tepat waktu, dengan mengacu pada Keputusan Direktur Jenderal Kekayaan Negara Nomor 157 Tahun 2013 tentang Pembakuan Laporan Kinerja di Lingkungan Direktorat Jenderal Kekayaan Negara.

Pada kegiatan tersebut Agus juga memberikan kesempatan kepada seluruh pegawai untuk memberikan masukan-masukan demi kemajuan kantor. Tidak hanya masukan berupa saran dan kritik membangun, tapi juga usulan motto dan slogan kreatif, karena pada Coffee Morning kali ini, sayembara membuat motto KPKNL Bontang di-launching, dan dapat diikuti oleh seluruh pegawai KPKNL Bontang. Motto yang dibuat harus orisinal dan merupakan slogan yang dapat memberikan semangat dalam bekerja. (Hesti Sari Wijayanti /Joni Kristanto)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini