Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Berita DJKN
Tahun Ini Harus Lebih Baik Dari Tahun Sebelumnya
N/a
Kamis, 30 Januari 2014 pukul 11:41:19   |   540 kali

Medan-Diawali dengan nyanyian Mars DJKN yang antusias dan semangat,  Kantor Wilayah (Kanwil) DJKN Sumut, 27 Januari 2014 melaksanakan acara Penandatangan Kontrak Kinerja Kemenkeu III, IV, dan V bertempat di Aula Kanwil DJKN Sumut. Penandatanganan Kontrak Kinerja Kemenkeu tersebut sebagai tindak lanjut dari Penandatangan Kontrak Kinerja Kemenkeu Two yang telah dilaksanakan pada Rabu tanggal 22 Januari 2014 bertempat di Kantor Pusat DJKN.

Kepala Bidang KIHI Sumarsono sebagai moderator menambahkan bahwa Kontrak Kinerja Kemenkeu II Kanwil DJKN Sumut tahun 2014 terdiri atas 17 Indikator Kinerja Utama (IKU) dan selanjutkan dirinci Kontrak Kinerja Kemenkeu Three dengan para pejabat Eselon III Kanwil DJKN Sumut dan KPKNL di lingkungan Kanwil DJKN Sumut. Dari 17 IKU tersebut, 7 IKU bersifat kuantitatif dengan penambahan IKU jumlah pengembalian BKPN, dimana tahun sebelumnya tidak dijadikan sebagai IKU, namun dalam tahun 2014 dijadikan sebagai IKU sesuai dengan Surat Direktur Piutang Negara dan Kekayaan Negara Lain-lain Nomor:S-48/KN.4/2014 tanggal 21 Januari 2014 .

Dalam sambutannya, Kepala Kanwil DJKN Sumut Hady Purnomo memberikan apresiasi kinerja seluruh jajaran di lingkungan Kanwil DJKN Sumut guna mendukung tercapainya target yang telah ditetapkan di tahun 2013 serta mengharapkan agar kinerja yang telah baik tersebut dapat ditingkatkan pada tahun 2014. Atas target yang telah ditetapkan untuk Kanwil DJKN Sumut maka dalam pertemuan tersebut seluruh jajaran yang berada di lingkungan DJKN Sumut siap berusaha untuk menyukseskannya. Penandatanganan Kontrak Kinerja tahun ini bertepatan dengan momentum transformasi kelembagaan DJKN. Di akhir acara, Hady Purnomo memberikan arahan sebagai tindak lanjut arahan Dirjen Kekayaan Negara tentang empat hal peran penting DJKN dalam transformasi kelembagaan di lingkungan Kementerian Keuangan. (Penulis: Hendrik P. Manurung, Sumarsono, dan Pariaman Simanullang)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini