Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Berita DJKN
Penandatanganan Kontrak Kinerja Kemenkeu-Four dan Five
N/a
Kamis, 30 Januari 2014 pukul 08:35:52   |   1059 kali

Jakarta – Sebagai tindak lanjut penandatanganan Kontrak Kinerja Kemenkeu-Three di lingkungan Kanwil DJKN DKI Jakarta, hari Senin, 27 Januari 2014 di Ruang Serbaguna KPKNL Jakarta III, seluruh pejabat dan staf pada KPKNL Jakarta III berkumpul untuk melakukan penandatanganan Kontrak Kinerja Kemenkeu-Four dan Kemenkeu-Five.

Dalam sambutannya, Kepala KPKNL Jakarta III Arik Hariyono berkata, “Penandatanganan Kontrak Kinerja ini merupakan tindaklanjut dari telah dilakukannya penandatanganan Kemenkeu-Three.” Selanjutnya Arik menegaskan, “Untuk Indikator Kinerja Utama (IKU) yang telah ditetapkan dari Kemenkeu Three tentunya dibagi habis ke setiap Kemenkeu-Four dan Kemenkeu-Five, namun jangan terpaku pada IKU tersebut saja, tiap-tiap Kepala Seksi harus kreatif menciptakan IKU yang terkait dengan tugas dan fungsinya sehingga memacu para pegawai untuk selalu meningkatkan kinerja dan tertantang untuk meraih hasil yang maksimal,” ujarnya.

Kepala Seksi Kepatuhan Internal  Cecep Sukmawan menambahkan, “Setiap seksi dapat  menambahkan IKU sepanjang tidak bertentangan dengan tugas dan fungsinya. Namun diperhatikan bahwa IKU tambahan harus disertai manual IKU yang telah dikonsep oleh masing-masing seksi bersangkutan karena terkait dengan pemantauan formula IKU-nya,”  ujar Cecep menjelaskan.

Penandatanganan Kontrak Kinerja Kemenkeu-Four diawali penandatanganan Kontrak Kinerja antara Kepala Seksi Kepatuhan Internal dengan Kepala KPKNL Jakarta III sedang untuk Kontrak Kinerja Kemenkeu-Five diawali dengan penandatangan Kontrak Kinerja Pelaksana pada Seksi Kepatuhan Internal dengan Kepala Seksi Kepatuhan Internal KPKNL Jakarta III.

Di sela-sela acara tersebut, dikenalkan pula 4 (empat) orang CPNS di lingkungan DJKN dari penerimaan sarjana yang saat ini magang di KPKNL Jakarta III. Pada akhir acara yang diliputi rasa kekeluargaan itu, Kepala KPKNL Jakarta III menyatakan harapannya yaitu agar seluruh pejabat dan staf pada KPKNL Jakarta III selalu mengimplementasikan program budaya kerja di lingkungan Kementerian Keuangan dengan senantiasa memelihara rasa kebersamaan, saling bertegur sapa, serta selalu meningkatkan kinerja untuk meraih hasil yang maksimal. (Penulis : Risman-KPKNL Jakarta III, Fotografer : Irwan, Risman)
 

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini