Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Berita DJKN
Kunjungan Pimpinan Kantor Wilayah (Kanwil) 2 PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk
N/a
Selasa, 28 Januari 2014 pukul 11:46:03   |   3887 kali

Jakarta – Pada Selasa, 22 Januari 2014 Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Jakarta IV menerima kunjungan Pimpinan Kantor Wilayah (Kanwil) 2 PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk. yang diwakili oleh Johdiansyah Abbas selaku Group Head RPKB – Kanwil 2 BRI didampingi staf. Menurut Johdiansyah Abbas, kunjungan ini bertujuan untuk berkoordinasi dengan KPKNL Jakarta IV agar pelaksanaan lelang agunan/jaminan milik debitur berdasarkan Pasal 6 UUHT atas permohonan kantor-kantor Cabang BRI yang berdomisili di Jakarta Selatan dapat berjalan lancar sehingga dapat mengurangi rasio kredit bermasalah (Non Performing Loan/NPL) PT BRI (Persero), Tbk khususnya di lingkungan Kanwil 2 BRI.

Kunjungan  Kanwil 2 BRI ini diterima langsung oleh Kepala KPKNL Jakarta IV Agung Budi Setijadji dan Kepala Seksi Pelayanan Lelang Lisdianto bersama staf. Dalam sambutannya, Agung Budi Setijadji mengapresiasi kunjungan Pimpinan Kanwil 2 BRI dan juga menyampaikan bahwa kunjungan ini sangat bermanfaat bagi KPKNL Jakarta IV sebagai sarana koordinasi dan penggalian potensi lelang dalam rangka pencapaian target lelang tahun 2014. Sesuai dengan target lelang tahun 2014 yang telah ditetapkan Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (Kanwil DJKNI) DKI Jakarta, KPKNL Jakarta IV mendapatkan proporsi target yang cukup besar yaitu pokok lelang sebesar 280,86 miliar, bea lelang sebesar 9.91 miliar, Frekuensi lelang sebanyak 325.

Di akhir pertemuan, Agung Budi Setijadji menyampaikan bahwa KPKNL Jakarta IV selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh stakeholders dan mengharapkan agar KPKNL Jakarta IV dan Kanwil 2 BRI selalu bersinergi dalam melaksanakan ketentuan dan peraturan lelang yang baru berlaku yaitu PMK Nomor 106/PMK.06/2013 tentang Perubahan PMK No. 93/PMK.06/2010 tentang Petunjuk Pelaksanaan Lelang dan Peraturan Direktur Jenderal Kekayaan Negara No.6/KN/2013 tentang Petunjuk Teknis Pelaksanaan Lelang. (Teks: Misbah, Foto: Soman, Editor: Prast ).

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini