Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Berita DJKN
Awali Dengan Senyum dan Semangat Baru
N/a
Senin, 20 Januari 2014 pukul 14:28:06   |   470 kali

Jakarta - Menyongsong Tahun Kinerja 2014, pada Senin 13 Januari 2014, bertempat di Aula Lelang Kantor Pelayanan Lelang Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Jakarta II diadakan morning call yang dipimpin oleh Kepala KPKNL Jakarta II Ekka S. Sukadana, yang baru saja dilantik pada 6 Januari 2014 silam. Acara tersebut merupakan sarana komunikasi untuk memberikan penyegaran dan semangat baru bagi para pegawai KPKNL Jakarta II memulai tahun kerja 2014 sekaligus sebagai sarana perkenalan Pak Ekka selaku Kepala KPKNL Jakarta II. “Tahun Baru, Kepala Kantor Baru dan Semangat Baru ”.

Ekka selaku Kepala Kantor yang baru mengajak seluruh jajaran pegawai untuk meningkatkan kinerja bersama demi mencapai KPKNL Jakarta II yang lebih baik lagi dengan bekerja secara team work. Lebih lanjut, pria yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Subdit KNL I, Direktorat PNKNL ini, menegaskan para pegawai untuk menjaga kedisiplinan serta pelayanan terbaik pada para stakeholder dengan bekerja cepat, tepat dan bersinergi dengan tetap memperhatikan prinsip kehati-hatian dan sesuai atura yang berlaku. Kepala KPKNL Jakarta II tersebut juga mengajak para pegawai untuk bersemangat memulai tahun kerja 2014 dan giat meningkatkan citra KPKNL Jakarta II yang lebih baik di mata stakeholder maupun di lingkungan DJKN.

Lebih lanjut, Kepala KPKNL Jakarta II mengingatkan untuk selalu berpedoman pada peraturan perundangan yang berlaku sebagai acuan dalam bekerja. “dalam bekerja harus sesuai dengan peraturan serta nilai-nilai dalam Kementerian Keuangan,“. Acara kemudian dilanjutkan dengan arahan tambahan kepada pegawai dari kepala seksi dan kasubbag umum di lingkungan KPKNL Jakarta II.

Kepala Seksi Piutang Negara dan Kepala Seksi Hukum dan Informasi dalam arahan dan penjelasannya menegaskan bahwa setelah selesainya acara ini akan melakukan koordinasi terkait rencana pengembalian Berkas Kerja Piutang Negara (BKPN) kepada penyerah piutang. Langkah pertama yang akan dilakukan antara lain adalah pembentukan Tim Pengembalian BKPN dan koordinasi serta rekonsiliasi dengan penyerah piutang.

Sebelum ditutup dengan doa bersama, sebelumnya diadakan sesi hearing untuk para pegawai kepada jajaran pimpinan atas permasalahan yang terjadi atau yang menjadi hambatan dalam pelaksanaan tugas di KPKNL Jakarta II agar dapat diberi solusi yang diharapkan kemudian dapat meningkatkan kinerja KPKNL Jakarta II.(Wajib H dan AKA, KPKNL Jakarta II)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini