Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Berita DJKN
Kerja Sama dan Semangat Kekeluargaan adalah Modal Utama
N/a
Jum'at, 17 Januari 2014 pukul 20:40:12   |   1995 kali

Padang – Sebagai bentuk pelepasan serta penyambutan pejabat baru dan lama, Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Padang mengadakan acara pisah sambut kepala kantor KPKNL Padang di aula KPKNL Padang. Kepala kantor KPKNL padang sebelumnya, Surya Hadi yang diberikan kepercayaan untuk menduduki jabatan Kepala Subdirektorat Barang Milik Negara 3 Direktorat BMN di Jakarta digantikan oleh Muhammad Syukur yang sebelumnya menjabat sebagai kepala kantor KPKNL Pangkal Pinang.

Acara dihadiri oleh seluruh pegawai KPKNL Padang dan dilakasanakan penuh dengan rasa kekeluargaan dan kebersamaan. Surya Hadi mengawali acara dengan memberikan sambutan. Ia menuturkan bahwa pertemuan dan perpisahan sudah menjadi suratan manusia.

"Waktu yang saya habiskan di Padang rasanya masih terlalu singkat. Jujur, hati masih terasa berat untuk meninggalkan kota ini," ungkap Surya disela-sela kata sambutannya.

Surya Hadi menjabat sebagai kepala Kantor KPKNL Padang dalam waktu relatif singkat, yakni enam bulan. Namun, dalam waktu yang singkat tersebut, Surya Hadi berhasil membawa angin segar perubahan untuk KPKNL Padang. Pria yang berpenampilan sederhana tapi energik ini berhasil membawa KPKNL Padang sebagai Kantor Pelayanan Percontohan Terbaik di Lingkungan DJKN Tahun 2013 hanya dalam enam bulan masa jabatannya.

Setelah menyampaikan kata sambutan, perwakilan pegawai menyampaikan kesan dan pesan yang diiringi dengan pemutaran video “Memorial Kepala Kantor”.

Acara kemudian dilanjutkan dengan penyampaian kata sambutan oleh Kepala Kantor KPKNL Padang yang baru, Muhammad Syukur. Ia mengatakan bahwa amanah yang diterimanya menjadi Kepala KPKNL Padang akan dijaga dengan baik.

"Tantangan ke depan akan semakin berat, karena untuk mempertahan predikat kantor pelayanan percontohan terbaik tidaklah mudah. Namun dengan dukungan dan semangat kekeluargaan, kita pasti bisa menghadapi masa depan dengan optimis,” ungkap Syukur.

Muhammad Syukur mengawali tugasnya di KPKNL Padang dengan mengadakan pertemuan dan ramah tamah dengan seluruh keluarga besar KPKNL Padang. Acara dikemas dengan sederhana, tapi dengan semangat kekeluargaan diharapkan dapat memicu kinerja KPKNL Padang untuk lebih baik lagi di tahun 2014 ini. Dalam sambutannya, Muhammad Syukur merasa optimis akan kinerja KPKNL Padang.

“Kerja sama dan semangat kekeluargaan adalah modal utama yang harus selalu dijaga dan dipupuk dalam diri setiap pegawai KPKNL Padang,” jelas Syukur.

Syukur juga menginstruksikan kepada Kasubbag Umum agar setiap Jumat diadakan makan bersama hasil olahan sendiri. Hal ini dapat menjadi ajang saling berinteraksi di antara pegawai, karena di hari kerja yang lain disibukkan dengan tugas dan fungsi masing-masing.

KPKNL Padang, RANCAK!

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini