Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Berita DJKN
Rencanakan Pekerjaan dengan Memperhatikan Efektifitas dan Efisiensi Anggaran
N/a
Rabu, 15 Januari 2014 pukul 11:40:25   |   1420 kali

Singkawang – Mengawali tahun 2014, KPKNL Singkawang mengadakan rapat internal bertempat di ruang rapat yang dipimpin secara langsung oleh Kepala KPKNL Singkawang Sujarwo, Jumat (10/01), dengan mengambil tema pembinaan pegawai, evaluasi kinerja, tindak lanjut atas temuan tim pemeriksa Itjen Kemenkeu, dan pengarahan rencana kerja tahun 2014.

Hasil evaluasi terhadap kinerja tahun 2013 menunjukan secara keseluruhan capaian kinerja KPKNL Singkawang telah melampaui target yang telah ditetapkan. Sujarwo memberikan apresiasi atas kerja keras para pegawai dalam mengupayakan pencapaian target tersebut dan mengharapkan kinerja di tahun 2014 dapat lebih baik dari tahun sebelumnya.

“Untuk itu diharapkan kepada setiap seksi, saya minta membuat rencana kerja yang baik dengan memperhatikan efektifitas dan efisiensi penggunaan anggaran” pesannya.

Sehubungan adanya Compliance Audit (Audit Kepatuhan) dari tim Itjen Kemenkeu di akhir tahun 2013, diharapkan temuan tim pemeriksa diambil himahnya dan kita harus bekerja lebih teliti dan cermat, agar temuan-temuan serupa tidak terjadi lagi di masa yang akan datang.

Berkenaan dengan penunjukan dan penetapan KPKNL Singkawang sebagai Kantor Teladan, Sujarwo mengingatkan bahwa semua pegawai harus dapat menjaga reputasi kantor sebagai kantor teladan di tahun 2014 dan selalu bekerja dengan berpedoman pada SOP.

Setelah pengarahan oleh kepala kantor, acara dilanjutkan dengan agenda “Sharing Knowledge” antarpegawai mengenai penyusunan laporan kinerja di tahun 2014. Sharing Knowledge dibawakan oleh pegawai yang telah mengikuti pelatihan/diklat dengan tema penyusunan laporan kinerja sesuai KEP-157/KN/2012, disiplin pegawai sesuai PP 53 tahun 2010, dan pelayanan prima kantor teladan.

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini