Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Berita DJKN
Pelantikan Pejabat Lelang Kelas I Kanwil DJKN Jawa Timur
N/a
Rabu, 08 Januari 2014 pukul 09:49:06   |   817 kali

Sidoarjo - "Kunci Sukses menjadi Pejabat Lelang (PL) Kelas I adalah mengetahui apa yang menjadi kewenangan , kewajiban, dan larangan bagi Pejabat Lelang Kelas I", demikian antara lain  pesan yang disampaikan Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (Kanwil DJKN) Jawa Timur  M. Djalalain pada saat memberikan sambutan dalam rangka Pelantikan Pejabat Lelang Kelas I di KPKNL Sidoarjo,  Kamis 2 Januari 2014, pukul 09.00 WIB bertempat di ruang rapat Kepala KPKNL Sidoarjo, Lantai 2 Jalan Erlangga Nomor 161 Sidoarjo.

Pelantikan PL Kelas I ini melantik dua orang pelaksana yaitu Sujatmoko dari KPKNL Sidoarjo dan Irma Hardiyanti dari KPKNL Jember. Pelantikan ini dihadiri oleh Kepala KPKNL Sidoarjo Muriyanto, Kepala KPKNL Jember Agus Hari Widodo, dan berberapa pejabat eselon III dan eselon IV di lingkungan Kanwil DJKN Jawa Timur.

Setelah acara pelantikan Pejabat Lelang Kelas I, acara dilanjutkan dengan briefing yang diberikan oleh Kepala Kanwil DJKN Jawa Timur yang diikuti oleh seluruh pejabat eselon IV dan pelaksana di lingkungan KPKNL Sidoarjo. Kepala KPKNL Sidoarjo bertindak sebagai pembawa acara sekaligus melaporkan hasil -hasil yang telah dicapai oleh KPKNL Sidoarjo terkait kontrak kinerja. “Alhamdulillah semua hijau kecuali pokok lelang yang meskipun sudah semaksimal mungkin dilakukan berbagai upaya untuk mencapai target hasilnya tetap masih merah,” tutur Muriyanto.

Selanjutnya, M. Djalalain yang pernah memimpin Kanwil DJKN Jawa Barat ini menyampaikan pula bahwa sekarang yang menjadi ujung tombang DJKN adalah  Pengelolaan Kekayaan Negara  (PKN) yakni dalam Pemanfaatan Barang Milik Negara, yang telah mengalami perkembangan yang sangat pesat, terutama Kerja sama Pemanfaatan (KSP) dan program sertifikasi. Acara pengarahan  ditutup dengan ramah tamah dan makan bersama beserta seluruh jajaran KPKNL Sidoarjo.(Teks:Evisari /foto: Didik/Safiul)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini