Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Berita DJKN
Rapat Akhir Tahun PUPN Cabang Sulawesi Tengah
N/a
Selasa, 07 Januari 2014 pukul 17:04:28   |   783 kali

Palu - Bertempat di Ruang Rapat Kantor Pelayanan Kekayaan Negara (KPKNL) Palu, Jalan Prof. Muhammad Yamin No. 55 Palu-Sulawesi Tengah, pada Selasa 24 Desember 2013 Panitia Urusan Piutang Negara (PUPN) Cabang Sulawesi Tengah melaksanakan rapat akhir tahun dihadiri oleh Ahsanul Marom Ketua PUPN dan 2 (dua) Anggota PUPN yaitu Mulyono, SE, Ak.M.M. (Inspektur Inspektorat Daerah Sulawesi Tengah mewakili Unsur Pemerintah Daerah) dan R. Esfari Yuri Haryono,S.H. (Asdatun Kejati Sulawesi Tengah mewakili Unsur kejaksaan). Rapat dihadiri pula oleh Koordinator Sekretariat PUPN Agung Purwoko, selaku Kepala Seksi Piutang Negara KPKNL Palu beserta seluruh Anggota Sekretariat dan beberapa Kepala Seksi pada KPKNL Palu.

Agenda rapat membahas kinerja Panitia Urusan Piutang Negara Cabang Sulawesi Tengah Tahun 2013. Rapat dibuka dan dipimpin langsung oleh Ketua PUPN. Dalam sambutannya Ahsanul Marom mengapresiasi kinerja Panitia Urusan Piutang Negara tahun 2013 yang telah berhasil mencapai target pengurusan Piutang Negara bahkan melebihi target yang telah ditetapkan.

Pada rapat tersebut Ketua PUPN juga memaparkan kepada peserta rapat tentang jumlah/outstanding berkas kasus piutang negara (BKPN) serta nilainya yang saat ini ditangani oleh PUPN Cabang Sulawesi Tengah, realisasi tahun 2013, permasalahan dan hambatan yang dihadapi pada tahun 2013 dan usulan target yang diajukan pada tahun 2014 serta prediksi kendala yang akan muncul pada tahun 2014.

Sebelum rapat berakhir diadakan tanya jawab serta saran pendapat dari seluruh peserta rapat dalam rangka upaya pencapaian target tahun 2014 serta penyusunan rencana dan strategi menghadapi tahun 2014. Rapat ini juga menjadi ajang silaturahim dan perkenalan bagi Ahsanul Marom sebagai Ketua PUPN yang baru dilantik pertengahan tahun 2013 lalu. Terakhir Ketua PUPN berharap kerjasama dan bantuan dari seluruh Anggota Panitia Urusan Piutang Negara Cabang Sulawesi Tengah dalam rangka pencapaian target tahun 2014 dan tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih atas partisipasinya selama ini. Teks_Ruslan Abd Gani P (Staf Seksi PN KPKNL Palu)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini