Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Berita DJKN
Insan DJKN Bali dan Nusa Tenggara Sambut Lahirnya 3 Pilar Pemersatu DJKN
N/a
Jum'at, 29 November 2013 pukul 18:00:33   |   732 kali

Denpasar - Pasca pelaksanaan perhelatan nasional Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) yaitu Rapat Kerja Nasional DJKN (rakernas) Tahun 2013 yang dilaksanakan di Bali pada 7-8 November 2013, Kepala Kantor Wilayah DJKN Bali dan Nusa Tenggara, Etto Sunaryanto menindaklanjuti  dengan melaksanakan kegiatan internalisasi bertempat di Aula DJKN Bali dan Nusa Tenggara pada selasa, 12 November 2013.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Bidang Kepatuhan Internal Hukum dan Informasi I Wayan Subadra memaparkan sekilas tentang makna yang terkandung dalam logo, maskot, dan mars DJKN, latar belakang makna yang terkadung dalam Mars DJKN adalah sangat mendasar karena merupakan saripati dari Visi dan Misi DJKN serta Nilai-Nilai Kementerian Keuangan hal tersebut diperkenalkan kepada seluruh pejabat dan staf dalam lingkungan Kanwil DJKN Bali dan Nusa Tenggara. Logo DJKN, maskot DJKN, dan Mars DJKN diresmikan oleh Direktur Jenderal Kekayaan Negara dalam sela-sela pelaksanaan Rakernas DJKN 2013.

Dengan ekspresi antusias, rekan-rekan jajaran kanwil DJKN Bali dan Nusa Tenggara menyambut  hangat dan turut merasa bangga atas lahirnya tiga pilar identitas DJKN dimaksud, hal ini merupakan kado istimewa bagi seluruh insan DJKN, khususnya pada Kanwil DJKN Bali dan Nusa Tenggara dalam merayakan hari jadinya yang jatuh pada 1 November 2013 memasuki usia 7 tahun. Hadirnya  tiga pilar ini menjadikan insan DJKN semakin percaya diri memiliki lambang identitas, sebuah personifikasi dari jati diri.

Menjelang akhir acara siang itu, dengan penuh semangat keluarga besar kanwil DJKN Bali dan Nusa Tenggara bangkit berdiri, dengan hikmat menyanyikan mars DJKN dipandu slide video streaming tim paduan suara kantor pusat DJKN. Sebuah momen yang rasanya patut dibudayakan dalam setiap pelaksanaan kegiatan DJKN, dalam upaya menumbuhkan rasa bangga sebagai insan DJKN, memupuk rasa kecintaan terhadap DJKN, serta rasa kebersamaan  dalam mengemban tugas DJKN.

Acara ditutup dengan santap siang bersama, sebuah wujud syukur atas suksesnya sebuah sinergi dalam mendukung rakernas DJKN 2013.  Jayalah terus DJKN, kami bangga padamu.(Teks: Christine Diandini)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini