Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Berita DJKN
Menteri Keuangan Ikut Ramaikan Pertandingan Tenis Meja Hari Oeang RI ke-67
N/a
Rabu, 23 Oktober 2013 pukul 20:08:03   |   707 kali

Jakarta – Menteri  Keuangan Chatib Basri ikut meramaikan pertandingan tenis meja Hari Oeang Republik Indonesia yang bertempat di Lobby Gedung Sutikno Slamet Direktorat Jenderal Anggaran (DJA), Selasa, 22 Oktober 2013. Dalam tajuk pertandingan ekshibisi eksekutif ini, Menteri Keuangan yang berpasangan dengan Plt. Direktur Jenderal Perbendaharaan Budiarso Teguh Widodo berhasil mengalahkan Plt. Dirjen Anggaran Askolani yang berpasangan dengan Direktur Jenderal Kekayaan Negara (Dirjen KN) Hadiyanto pada partai puncak ekshibisi dengan skor 11-8 dan 14-12.

Pertandingan yang digelar sebagai bentuk kepedulian pejabat Kementerian Keuangan akan pentingnya olahraga dan partisipasi Hari Oeang RI ke-67 ini diikuti oleh 2 grup dengan sistem gugur.

Mengawali pertandingan ini, Menteri Keuangan berduet dengan Sekretaris DJA Anandy Wati menghadapi pasangan Wakil Menteri Keuangan I (Wamen I) Anny Rahmawati  - Direktur Jenderal Kekayaan Negara (Dirjen KN) Hadiyanto. Menkeu terlihat kompak dan bersemangat. Partai pertama ini berakhir dengan kemenangan pasangan Menkeu-Ses DJA dengan skor 11-6 dan 11-2.

Partai berikutnya mempertemukan pasangan Sekretaris Kemenkeu Kiagus Ahmad Badaruddin-Plt. Dirjen Anggaran Askolani dengan pasangan Plt. Dirjen Perbendaharaan Budiarso Teguh Widodo-Sekretaris Ditjen Perbendaharaan Tata Suntara. Pada partai ini, pasangan Plt. Dirjen Perbendaharaan-Ses Ditjen Perbendaharaan berhasil menang dengan skor akhir 11-6 dan 11-6.

Sebagai informasi, pertandingan tenis meja ini merupakan bagian rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Oeang Republik Indonesia yang ke-67. Puncak peringatan Hari ORI sendiri akan jatuh pada Minggu, 27 Oktober 2013 yang dipusatkan di Kompleks Kementerian Keuangan RI, Jakarta. (arifin/okka-humas)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini