Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Berita DJKN
Skuad DJKN, Kami Mendukungmu!!!
N/a
Kamis, 18 Oktober 2012 pukul 09:08:42   |   450 kali

Jakarta – Walaupun umurnya masih muda, Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) terus berusaha menciptkan prestasi-prestasi terbaiknya baik dalam tugas maupun dalam hal-hal yang bersifat positif. Salah satu prestasi yang dicapai DJKN adalah dalam bidang olahraga dalam memperingati Hari Oeang. Sebagai informasi, Tahun 2011 lalu, DJKN berhasil memboyong juara pada beberapa pertandingan diantaranya Juara I turnamen tenis lapangan beregu dan Juara 1 Pop Putra Gelar tembang Cantik (Gelatik).

Tahun ini, DJKN seperti tahun sebelumnya juga turut berpartisipasi dan “unjuk gigi’ unuk menampilkan performa terbaiknya dalam berbagai pertandingan antara lain, pertandingan Sepak bola, bola voli, tenis meja, bulu tangkis, tenis lapangan paduan suara, tarik tambang dan gerak jalan indah. Untuk Sepak bola, kesebelasan DJKN akan berlaga kembali pada Kamis, 18 Oktober di lapangan Bea Cukai, Rawamangun, Jakarta timur melawan Kesebelasan Direktorat jenderal perbendaharaan (DJPBn).

Untuk pertandingan Voli, pada hari jumat tanggal 19 Oktober pukul 08.00 WIB akan berhadapan dengan tim DJPBn di lapangan parkir Gedung Sutikno Slamet untuk memperebutkan juara 3. Sebelumnya Tim Voli DJKN memperolah tiket ke semi final setelah berhasil mengubur mimpi Tim Direktorat jenderal perimbangan keuangan (DJPK) di babak kualifikasi dengan kemenangan mutlak tiga set langsung, setelah akhirnya dipaksa mengakui keunggulan tim Direktorat Jenderal Bea Cukai (DJBC) untuk melepas tiket final.

            DJKN juga optimis akan merebut gelar juara pada pertandingan tenis meja. Pemain andalan tenis meja DJKN Saleh Buntaran atau yang akrab disapa Roy ini akan berusah sekuat tenaga mengerahkan kemampuannya untuk dapat menjuarai laga ini. Selain itu, DJKN juga akan berusaha keras mempertahankan gelar juaranya pada laga pertandingan tenis lapangan yang akan dilangsungkan hari ini, Kamis, 18 oktober 2012 di Lapangan tenis DJBC Rawamangun, Jakarta Timur. Tim tenis lapangan DJKN yang tahun lalu berhasil menggondol trofi juara 1 tidak ingin kecolongan dalam laga pertandingan ini.

  

            Tim paduan suara DJKN juga turut ambil bagian dalam perlombaan Hari Oeang ke 66 ini. Di bawah asuhan penyanyi berbakat DJKN Intan Rismauli marpaung ini, tim DJKN telah berlaga pada perlombaan yang diselenggakan kemarin, 17 oktober 2012 di gedung Dhanapala kementerian keuangan, Jakarta.

            Untuk pertandingan bulu tangkis, Tim DJKN harus menelan pil pahit setelah gagal dalam babak kualifikasi  dan harus pulang lebih awal. Laga terakhir DJKN dalam pertandingan Hari Oeang 2012 ini adalah lomba tarik tambang dan gerak jalan indah yang akan dilangsungkan pada 21 Oktober 2012. Segenap Keluarga besar DJKN terus mendukung Tim DJKN yang akan berlaga di berbagai pertandingan ini. Satu kata bagi DJKN, mengutip lagu D Masive yang fenomenal “Jangan Menyerah”. Ayo DJKN, Kami terus mendukungmu!!. (Bend/Niko-Humas)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini