Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Berita DJKN
Tim Bola Voli KPKNL Jakarta I Mempertahankan Gelar Piala KaKanwil DJKN DKI Jakarta
N/a
Senin, 07 Oktober 2013 pukul 14:06:48   |   694 kali

Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang  (KPKNL) Jakarta I akhirnya mempertahankan gelar Pertandingan Bola Voli Kantor Wilayah DJKN DKI Jakarta dengan mengalahkan KPKNL Jakarta II dengan skor telak  3 - 0. KPKNL Jakarta I berhak mendapatkan piala juara I, diikuti KPKNL Jakarta II sebagai  juara II, dan KPKNL Jakarta III sebagai juara III, juara favorit adalah Kanwil DJKN DKI Jakarta.
Pertandingan ini berlangsung selama tiga minggu dengan peserta seluruh kantor pelayanan di Jakarta dan kantor wilayah DJKN DKI Jakarta.

Turnamen ini mempunyai tujuan untuk mewujudkan dan mendarahdagingkan Nilai-Nilai Kementerian Keuangan pada seluruh pegawai di lingkungan Kanwil DJKN DKI Jakarta dan untuk memperingati Hari Ulang Tahun DJKN ke-7 di tingkat Kanwil DJKN DKI Jakarta.

“Kemenangan ini merupakan kerja keras, sportivitas, dan kekompakan tim yang merupakan pengejawantahan dari Nilai-Nilai Kementerian Keuangan dari setiap pegawai KPKNL Jakarta I, semoga hasil ini juga akan menjadi pendorong semangat kami dalam hal kinerja kantor kami,” sambut Plt. Kepala KPKNL Jakarta I Sigit Prasetyo Nugroho.

Hasil yang bagus ini merupakan modal kami untuk persiapan Turnamen Bola Voli DJKN CUP dalam peringatan Ulang Tahun DJKN yang akan berlangsung dalam waktu dekat. Kami mencoba selalu kompak dan menunjukkan bahwa kami ingin yang terdepan di segala bidang,” kata Kapten Tim KPKNL Jakarta I Sopian B. Soemantri.

Upacara penutupan dan penyerahan piala dilakukan oleh Kepala Kanwil DJKN DKI Jakarta. Dalam sambutannya, ia berpesan agar untuk selalu menjaga kebersamaan di antara pegawai, junjung tinggi kekompakan, berpikir positif, tetap semangat bekerja tanpa menunda pekerjaan dan selalu mewujudkan nilai nilai Kementerian Keuangan dalam praktek sehari hari.

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini