Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Berita DJKN
Dirjen Kekayaan Negara Buka Secara Resmi Pekan Olahraga DJKN
N/a
Jum'at, 04 Oktober 2013 pukul 11:24:39   |   688 kali

Jakarta - Direktur Jenderal Kekayaan Negara Hadiyanto didampingi Plt. Sekretaris Direktorat Jenderal kekayaan Negara (DJKN) Tavianto Noegroho secara resmi membuka Pekan Olah Raga (POR) DJKN pada 4 Oktober 2013 di Gedung Olah Raga, Senen, Jakarta Pusat.

 Acara ini diselenggarakan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) DJKN ke-7 yang jatuh pada 1  Nopember dan dihadiri oleh Direktur Hukum dan Humas sekaligus Plt. Sekretaris DJKN Tavianto Noegroho, Direktur Direktur Kekayaan Negara Dipisahkan Dedy Syarif Usman, Kepala Kantor Wilayah DJKN DKI Jakarta Try Intiaswati, dan para pejabat eselon III baik di Kantor Pusat DJKN maupun di lingkungan Kanwil Jakarta.

Dirjen Kekayaan Negara Hadiyanto mengatakan bahwa DJKN sudah mulai tumbuh besar karena sudah berusia tujuh tahun. “Dengan usianya yang telah tujuh tahun ini, Saya harap DJKN tambah kompak dan semakin menunjukkan prestasinya,” ujarnya. Hadiyanto juga berharap acara seperti ini dapat diselenggarakan tiap tahun dengan selalu menambah variasi perlombangan sehingga semua pegawai dapat berpartisipasi tidak hanya dalam olah raga saja namun juga berpartisipasi di bidang yang lain.

Plt. Sekretaris DJKN Tavianto Noegroho melaporkan bahwa POR ini terdiri dari olah raga bulu tangkis, tenis meja, bola voli, futsal, dan lomba fotografi. Tavianto berharap dengan acara seperti ini, sinergi antar pegawai baik di kantor pusat maupun kanwil dapat berjalan baik.

Usai pembukaan, pertandingan bulu tangkis pertama dimulai antara Dirjen Kekayaan Negara Hadiyanto dan Kepala Subbag Umum KPKNL Jakarta I Suparjo melawan Kepala Subdirektorat Peraturan Perundangan Direktorat Hukum dan Humas Sudarsono dan Kepala Subdiretorat Kekayaan Negara Lain-lain II Abdul Manaf. Pertandingan pertama ini berakhir dengan kemenangan pasangan Hadiyanto dan Suparjo dengan skor nilai 21-9 dan 21-11.

Di lapangan kedua pertandingan juga tidak kalah seru yakni pertandingan antara pasangan Direktur Hukum dan Humas Tavianto Noegroho dan Marwoto melawan Kepala KPKNL Jakarta II Khosim dan Kepala KPKNL Jakarta V Ferdinan Lengkong. Pertandingan ini berlangsung seru hingga tiga set dan akhirnya dimenangkan oleh pasangan Tavianto dan Marwoto. Memasuki babak semi final, pasangan Hadiyanto dan Suparjo kembali beraksi melawan pasangan Kepala Bagian Umum Kanwil Jakarta Sigit Prasetyo Nugroho dan Kepala Subdirektorat Pengelolaan Kekayaan Negara III Soeparjanto. Dalam pertandingan semi final ini, pasangan Hadiyanto dan Suparjo pun dapat melewati rintangan dengan dua set langsung dan mendapatkan tiket final pertandingan berikutnya.

Usai pertandingan ini, DJKN juga akan mengadakan pertandingan bulu tangkis antar unit di kantor pusat dan Kanwil DJKN Jakarta pada Selasa 8 Oktober 2013 di GOR Garuda Kemayoran, Jakarta. Adapun peserta dari pertandingan yang akan bertanding antara lain, kantor pusat A melawan KPKNL Jakarta IV, KPKNL Jakarta III melawan KPKNL Jakarta I, kantor pusat B melawan Kanwil Jakarta, dan KPKNL Jakarta V melawan KPKNL Jakarta II. (bend-humas)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini