Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Berita DJKN
Hari Oeang Ke-67 Perwakilan Kementerian Keuangan Provinsi Sumatera Utara
N/a
Rabu, 02 Oktober 2013 pukul 16:07:17   |   814 kali

Medan- Jumat, 27 September 2013 bertempat di aula Gedung Keuangan Negara Jl. Diponegoro No.30A – Medan, Perwakilan Kementerian Keuangan di wilayah Provinsi Sumatera Utara menyelanggarakan acara pembukaan pekan olahraga dalam rangka Hari Oeang ke-67.

“Dalam rangka mengaplikasikan nilai-nilai kemenkeu, khususnya sinergi antara unit-unit yang ada di Kemenkeu Sumatera Utara, dengan mengusung semangat kebersamaan maka akan dilaksanakan berbagai kegiatan dalam menyambut Hari Oeang ke-67 tahun 2013”, kata Ketua Panitia Anton Listyanto dalam laporannya.

Rangkaian kegiatan yang dilaksanakan terdiri atas 3 (tiga) kegiatan pokok, antara lain futsal, voli, bulu tangkis, tenis, dan tenis meja. Kegiatan yang kedua adalah Kemenkeu Expo yang akan diselenggarakan pada 26 Oktober 2013. Pada acara Kemenkeu Expo akan diadakan kegiatan jalan santai, bazar, hiburan, dan kegiatan sosial bagi pegawai Kemenkeu Sumatera Utara beserta keluarga, puncaknya kegiatan upacara yang dilaksanakan pada 30 Oktober 2013.

Kepala Kanwil DJKN Sumatera Utara Hady Purnomo mewakili Kepala Perwakilan Kementerian Keuangan membuka acara Pekan Olah Raga tersebut. Hady Purnomo berharap acara penyambutan Hari Oeang tahun ini, tidak hanya menekankan pada sisi olah raga saja, namun juga sisi kemanusiaan seperti bakti sosial, donor darah, dan kunjungan ke panti asuhan.

Tak lupa Hady Purnomo memberi pesan selamat mengikuti berbagai rangkaian kegiatan olah raga dengan spirit Nilai-Nilai Kemenkeu agar dapat membangun rasa kebersamaan dan silaturahmi antar seluruh unit Kementerian Keuangan Sumatera Utara. Usai menyampaikan kata sambutannya, Hady Purnomo membuka acara Pekan Olah Raga secara simbolis dengan memukul shuttlecock. (edit dwi)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini