Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Berita DJKN
Pelepasan Pelaksana KPKNL Batam
N/a
Rabu, 11 September 2013 pukul 14:36:27   |   1233 kali

Batam  – Bertempat di Aula Kantor Pelayanan Kekayaan Negara (KPKNL) Batam, Jalan Engku Putri Kota Batam, diadakan Acara Pelepasan Pegawai KPKNL Batam yang dimutasi ke tempat tugas baru berdasarkan Keputusan Direktur Jenderal Kekayaan Negara Nomor KEP-27/KN/UP.11/2013 tanggal 14 Agustus 2013 tentang Pemindahan para  Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN). Adapun pegawai yang dimutasi dari KPKNL Batam adalah Fahdrian Kemala (Sekretariat DJKN), Imji Tamba (KPKNL Jakarta V), Wagino (Kantor Wilayah DJKN DKI Jakarta), dan Donny Umar Effendi (KPKNL Bandung). Acara yang dilaksanakan pada hari Jumat 6 September 2013 tersebut diawali dengan sambutan Kepala KPKNL Batam, Abdul Malik.

Dalam sambutannya, Abdul Malik atas nama KPKNL Batam, keluarga, dan  pribadi menyampaikan ucapan terimakasih kepada pegawai yang dimutasi atas dedikasi dan kinerja yang baik selama bertugas di KPKNL Batam dan ucapan selamat bertugas di tempat baru. Untuk para pegawai yang masih tetap berkerja di KPKNL Batam diminta agar tetap bekerja dengan semangat dan kreatif dan taat aturan karena masih sangat banyak yang bisa dilakukan dalam pengelolaan kekayaan Negara, penilaian, lelang maupun pengurusan piutang negara. Lebih lanjut Abdul Malik juga menyampaikan agar pegawai yang mutasi maupun masih tetap bertugas di KPKNL Batam agar tetap menjalin komunikasi termasuk beliau juga mengingatkan agar di manapun bekerja tetaplah sungguh-sungguh.

Kepala Seksi Pelayanan Lelang, Deddy Christanto mewakili pegawai juga memberikan ucapan selamat kepada para pegawai yang pindah. Dalam kesempatan tersebut Deddy Christanto menyampaikan bahwa senang tidak senang inilah panggilan tugas dan harus dilaksanakan, kami mendoakan agar semakin sukses karirnya dan mendengar berita baik dari tempat tugas baru. Mewakili pegawai yang mutasi, Imji Tamba juga mengucapkan terimkasih atas bimbingan pimpinan KPKNL Batam dan kerjasama dari seluruh pegawai di KPKNL Batam selama ini. Tidak lupa, pria yang sudah bertugas di KPKNL Batam sejak tahun 2002 tersebut menyampaikan permohonan maaf sekaligus ucapan terimakasih dan merasa terharu mereka diberi kehormatan ada acara perpisahan yang disiapkan oleh pimpinan dan pegawai KPKNL Batam.

Dalam kesempatan tersebut ditampilkan foto-foto para pegawai yang mutasi yang dikemas dalam tampilan menarik dan lucu yang menambah kemeriahan dan kebersamaan seluruh pegawai termasuk dharma wanita KPKNL Batam yang turut diundang. Kepala Kanwil DJKN DKI Jakarta dan Kepala KPKNL Jakarta V yang sedang melaksanakan tugas di Batam turut memberikan ucapan selamat kepada pegawai yang pindah.

"Bila tidak karena unggas tidaklah rusak padi di sawah, bila tidak karena tugas tidaklah kita akan berpisah”.

Kita tetap bersaudara dan berkeluarga, selamat bertugas rekan, makin sukses di tempat tugas baru.

(Teks : Ramson Damanik, Foto : Ferdinandus – KPKNL Batam)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini