Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Berita DJKN
Pisah Sambut Pejabat dan Pelaksana di KPKNL Gorontalo
N/a
Kamis, 05 September 2013 pukul 17:57:48   |   3024 kali

Sehubungan dengan adanya pelaksana di lingkungan Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Gorontalo yang dipindahtugaskan sesuai dengan Keputusan Dirjen Kekayaan Negara nomor Kep-27/KN/UP.11/2013 tentang Pemindahan para Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN), KPKNL Gorontalo mengadakan acara perpisahan yang dirangkaikan dengan penyambutan dan perkenalan Pejabat Eselon IV yang baru. Acara dilaksanakan pada hari Selasa 27 Agustus 2013 bertempat di Aula KPKNL Gorontalo.

Acara ini diawali dengan sambutan oleh Kepala KPKNL Gorontalo Wahyu Purnomo. Dalam sambutannya Wahyu Purnomo menyampaikan bahwa mutasi adalah hal biasa yang terjadi dalam setiap organisasi dalam hal ini untuk penyegaran pegawai dan dengan pola mutasi yang semakin baik saat ini setiap pegawai harus siap dalam menghadapinya. Lebih lanjut Wahyu Purnomo berpesan agar pegawai yang dipindahtugaskan kali ini harus lebih bergairah dan berprestasi ditempat yang baru dan beliau tidak lupa mengucapkan terima kasih atas peran dan kontribusinya selama ini untuk KPKNL Gorontalo serta berharap agar ditempat baru nantinya dapat dengan cepat menyesuaikan diri dengan suasana dan ritme kerja yang ada.

Acara dilanjutkan dengan perkenalan Pejabat Eselon IV KPKNL Gorontalo yang baru yaitu Mulyo Budi Cahyono Kepala Seksi Piutang Negara yang sebelumnya bertugas di KPKNL Pontianak dan Eko Priyanto Kepala Seksi Pengelolaan Kekayaan Negara yang sebelumnya bertugas di KPKNL Surabaya. Berikutnya pesan dan kesan dari Pelaksana yang dipindahtugaskan yaitu Hendang Suharman pelaksana pada Seksi Pelayanan Penilaian dimutasikan ke KPKNL Serang dan Ali Anshar pelaksana pada Sub Bagian Umum dimutasikan ke KPKNL Singaraja. Selanjutnya penyampaian pesan dan kesan dari perwakilan masing-masing seksi bagi pegawai yang dimutasikan.

Acara terakhir adalah pemberian ucapan dan selamat oleh seluruh Pegawai KPKNL Gorontalo beserta Ibu-Ibu Dharma Wanita yang hadir dan ditutup dengan foto bersama.

(Teks : Mohamad Syahril, Fotografer : Mohamad Syahril /H.I KPKNL Gorontalo)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini