Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Berita DJKN
Kakanwil DJKN DKI Jakarta: Gedung Bagus Harus Diberikan Roh Agar Bersinar
N/a
Rabu, 21 Agustus 2013 pukul 15:17:24   |   663 kali

Jakarta – “Gedung bagus harus diberikan roh agar bersinar, sinar itu dalam bentuk prestasi kerja kita”, pesan Kepala Kanwil Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) DKI Jakarta Try Intiaswati dalam sambutan acara Halal Bi Halal Hari Raya Idul Fitri 1434 H Keluarga Besar Kanwil DJKN DKI Jakarta. Try menambahkan bahwa makna Idul Fitri adalah hari raya kemenangan, yaitu kembali ke fitrah dan bersih dari segala kesalahan. Acara ini diselenggarakan di Pendopo Kanwil DJKN DKI Jakarta, Kamis 15 Agustus 2013 mulai pukul 08.00 WIB dengan dihadiri oleh seluruh keluarga besar Kanwil DJKN DKI Jakarta serta Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Jakarta I sampai dengan Jakarta V.

Try juga menghimbau kepada semua pejabat dan pegawai Kanwil DJKN DKI Jakarta dan KPKNL Jakarta I s.d. V untuk bekerja keras meningkatkan kinerja yang sudah baik, yakni dengan kunci kedisiplinan dalam jam kerja maupun pelaksanaan tugas pokok, sehingga menghasilkan prestasi dan kinerja yang lebih baik dari tahun sebelumnya. Selain itu, Ibu yang mempunyai motto dalam bekerja “Disiplin, Terbuka, dan Kebersamaan” ini, juga mengharapkan setiap pegawai untuk menjalin kebersamaan, tolong-menolong, dan kerja sama agar dapat meningkatkan kinerja organisasi baik Kanwil DJKN DKI Jakarta maupun KPKNL Jakarta I s.d. V. “Intinya halal bi halal ini adalah silahturahim, saling bermaaf-maafan, lupakan masa lalu, dan kita songsong masa depan yang lebih baik”, pungkas Ibu yang sebelumnya menjabat Kepala Kanwil DJKN Riau, Sumatera Barat, dan Kepulauan Riau ini.

Seperti lumrahnya halal bi halal, acara juga diisi dengan bersalam-salaman antar sesama pegawai dan pejabat yang hadir untuk saling bermaaf-maafan dan untuk mempererat tali silahturahim sehingga tercipta suasana tentram dan damai di lingkungan Kanwil DJKN DKI Jakarta.

Setelah acara saling bersalam-salaman selesai, acara halal bi halal dilanjutkan dengan santap pagi bersama, yang menambah suasana kekeluargaan, keakraban, dan kebersamaan seluruh pegawai.

(Teks/Foto : Harry Budiarto, Bidang KIHI, Kanwil DJKN DKI Jakarta)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini